Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

30 Agt 2010

Kokoro no Tomo

Lagu ini merupakan lagu lama, bahkan ini adalah lagu Jepang pertama yang masuk di Indonesia (tahun 80an gitu deh), aku posting nih lagu karena permintaan dari Malika di Facebook
Padahal lagu ini umurnya udah tua banget, tapi kenapa Malika suka ya? mungkin karena dia udah tua dan seumuran sama nih lagu (hehehe)
Berikut lirik lagu Kokoro no Tomo (plus Translate)

Kokoro no Tomo

ANATA KARA KURUSHIMI O UBAETA SONO TOKI
Kala itu mampu kulepaskan kepedihan dari hatimu


WATASHI NI MO IKITE YUKU YUUKI GA WAITE KURU
Semangatku pun bergelora menapaki jalan hidup ini


ANATA TO DE-AU MADE WA KODOKU NA SASURAI-BITO
Sebelum bersua denganmu, aku adalah seorang pengembara yg kesepian


SONO TE NO NUKUMORI O KANJI SASETE
Biar kurasakan hangatnya jemarimu

Reff:


AI WA ITSUMO RARABAI
Cinta senantiasa meninabobokan (dalam bahasa Inggris RARABAI=LULLABY= nyanyian tidur)


TABI NI TSUKARETA TOKI
Tatkala ku terlelah


TADA KOKORO NO TOMO TO WATASHI O YONDE
Ingatlah diriku sebagai teman hati

SHINJI-AU KOTO SAE DOKOKA NI WASURETE
Bahkan hati yang saling percaya terlupa entah di mana

HITO WA NAZE SUGITA HI NO SHIAWASE OI-KAKERU
Mengapa orang-orang mengejar kebahagiaan yang telah berlalu

SHIZUKA NI MABUTA TOJITE
Pejamkan matamu perlahan

KOKORO NO DOA O HIRAKI
bukalah pintu hatimu

WATASHI O TSUKANDARA NAMIDA FUITE
Raih tanganku dan usap air matamu

AI WA ITSUMO RARABAI
Cinta senantiasa meninabobokan (dalam bahasa Inggris RARABAI=LULLABY= nyanyian tidur)
ANATA GA YOWAI TOKI
Tatkala kau lemah
TADA KOKORO NO TOMO TO WATASHI O YONDE
Ingatlah diriku sebagai teman hati

Back to Reff

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009