Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

24 Agu 2010

Hari Ini Gak Sahur (T.T)

Ha!! Tidak! Satu lagi kesialan dalam hidupku...! Kemarin Senin, ada acara yang lumayan keren di TV yaitu Duel Mahakarya Magician (lah? Hubungannya sama kesialan apaan?)

Aku bela-belain begadang sampe malem buat nonton tuh acara, dengan ditemani beberapa penari striptis cemilan sisa buka puasa, aku tonton tuh acara.

Tanpa diduga, layar TV tiba-tiba menjadi kabur (bures) dan muncul hantu sadako dari dalam TV, hua!!! Saking takutnya aku pingsan (okay keliatan bohongnya) Kejadian sebenarnya: tertidur karena udah gak kuat nonton

Di dalam tidur aku bermimpi ketemu cewek Jepang yang sangat cantik, aku dekati tuh cewek dan mendadak dia berubah jadi hantu Sadako lagi, aaah tidak! Aku takut dia memperkosa diriku, karena aku masih perjaka tulen (ada yang mau nyoba?)

Tiba-tiba terdengar lagu Lepaskan Diriku J-Rocks yang menyadarkanku dari mimpi (alarm hapeku= Lepaskan Diriku) aku matiin tuh alarm dan tidur lagi (aku lupa kalau sekarang bulan Puasa)

Lalu aku mimpi untuk yang kedua kalinya, pas Sadako berhasil menangkapku, muncul kyai bersorban putih melawan tuh hantu. Menang!! Lalu kyai itu bilang "Bangun! Waktunya Sahur!" dan akupun terbangun (mimpi di atas hanyalah fiksi belaka)

Dengan sempoyongan aku mengambil air minum pas air baru masuk mulut tiba-tiba terdengar iqomat Shubuh "Mati!!! Udah iqomat Shubuh? Berarti aku gak sahur donk?" Hah! Lalu dari sebelah kiri muncul nasehat-nasehat buruk (anggap: Yudhaime Evil) dan muncul juga (Good Yudhaime) dari sisi kanan.
YE: udah terusin aja minumnya! gak usah puasa GY: jangan! sebaiknya puasa, malu kan kalau gak puasa? YE: gak ada yang tau ini GY: Allah maha tahu
Keterangan: YE: Yudhaime Evil GY: Good Yudhaime
(Aku tau ini terlalu dibuat-buat) tapi akhirnya aku putusin buat puasa, smoga hari ini kuat! (Amin)

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009