Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

25 Agt 2010

EXAM DISASTER

Exam Disaster! (Sok Inggris), buat yang gak ngerti artinya makanya belajar bahasa Inggris "Bencana Ulangan"
Sebenarnya ulangan adalah hal yang wajar buat seorang pelajar, namun masalahnya adalah
"aku jarang sekali belajar"
Lalu masalah yang kedua
"ulangan pertama di bulan Puasa"
(Biasa aja kali! Gak usah Lebay!)
Yang jadi pertanyaanku, mencontek itu membatalkan puasa gak ya?
Karena kalau dilihat dari cara belajarku kayaknya udah gak bisa diharapkan.

Buka buku sambil tiduran di atas spring bed, baca 1-2 halaman lalu ketiduran...
Pas nyoba latihan soal, dari 50 soal cuma bisa ngerjain 5-10 soal (dalam waktu 30 menit)
Belajar di rumah gak pernah sampe 2 jam
Nah! Hari ini aku mulai mencoba mengubah cara belajarku.
Mulai dari niat kalau Pulang sekolah aku mau belajar (shalat Dhuhur dulu)!
Hasilnya, Alhamdulillah bisa tahan gak ketiduran sampe 5 halaman (berarti ketiduran donk?) Hehehe iya! Habisnya pulang sekolah tuh capek sih
Habis Buka Puasa Nanti Aku Mau Belajar Faktanya: terlalu asik nonton acara TV bareng keluarga, Opera Van Java Ya'e! Dan alhasil sama sekali gak jadi belajar
Sehabis Sahur Aku Harus Belajar!
Kecewa dengan dua progam kerja yang gak berhasil, akhirnya aku mencoba berusaha sekeras tenaga buat berhasil belajar di waktu Sahur, akan tetapi aku malah browsing Internet dan posting di blog ini.

inilah sebuah dilema berat yang harus dihadapi remaja abnormal sepertiku
Semoga pagi ini aku bisa mengerjakan soal ulangan Fisika dan Biologi dengan hasil yang membanggakan (AAMIIIN)

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009