Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

17 Agt 2010

My Friend: Anik Suprapti

Satu-satunya personil Zoe yang satu kelas denganku, punya jidat yang lebar dan besar. Orangnya lebay pendek, gemuk, dan yang paling penting dia manusia sama seperti diriku.

Enak buat diajak ngobrol walau arah pembicaraan selalu gak nyambung.
Okay Tokai! Cewek ini paling suka kalau diajak investasi massal di gedung Seni, dan suka ngajak cowok buat pipis bareng (halah parah!).
Setelah diteliti, ternyata dia perempuan, dan punya kebiasaan manggil cewek Zoe dengan kata 'cinta' (dasar Lesby).

Daripada kebanyakan ngomong, kita liat aja yuk Anik di mata anak-anak Zoe (haduh kelilipan!)

Anik, terus terang aku pengen mengabadikan fotomu tanpa ikat rambut, karena auramu kayaknya keluar!

Berikut beberapa fakta mengenai Anik:
  1. Andhika:
    • Dia cewek penghibur (lho!!) Maksudnya cewek yang bikin orang lain senyum, liat aja tingkahnya yang unik, emejink, carepul, dan kadang malu-maluin
  2. Febri:
    • Unrespon
  3. Hartini:
    • Pemarah tapi suka mengalah, suka menghibur, temen yang bisa mengerti kondisi orang lain (udah terbukti) enak buat curhat, dan pengertian
  4. Malika:
    • Tukang ngaca, aneh, gila, ngambekan, tapi suka mengalah
  5. Septy:
    • Periang, Lucu, Baik banget, enak diajak ngobrol, kadang aneh
  6. Reza:
    • Founding Mother Zoe
  7. Yudha:
    • Kepalanya terkesan agak besar karena jidatnya yang lebar selalu diperlihatkan, cewek yang sering memperkosa diriku (lho?) Maksudnya cewek yang sering mukul dan mojokkin aku. Sering minta duit dengan alasan yang beraneka ragam (bervariasi dan penuh rasa) walau akhirnya duitnya buat jajan ke kantin.
Anik (ketiga dari kiri, baju merah)

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009