Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

19 Agt 2010

My Friend: Septiyan Andriyani

foto diambil menggunakan nokia 2600 classic
Kalian lihat gak ada banyak sekali kawah di permukaan makhluk ini?
Gak lihat? Ea udah

Kali ini aku mau memperkenalkan Septy yang merupakan cewek 'njelei' (hiii~~)

Cewek ini memiliki intensitas kenarsisan tinggi yang sepertinya sudah menjadi stigma dalam dirinya.
Begitu melihatnya kamu bakal memiliki impresi kalau dia cewek aneh yang tidak pernah berinsinuasi soal cowok.
(Wow hebat! Bahasaku udah  ketinggian belum?)

Belibet banget kalo ngomongin nih cewek, dia eksis di beberapa kegiatan seperti pramuka, MEF, dan KIR
Sebagai makhluk langka, dia selalu melindungi diri dari musuhnya dengan cara menangis.
Cewek ini juga sangat terkenal dan digemari oleh makhluk-makhluk dari dunia gaib, terbukti saat ada event kesurupan dia selalu eksis dan ikutserta di dalamnya.
(Mungkin begitu baca nih tulisan dia kumat)
This is the zoe's reason about Septy (sok inggris):
  1. Andhika:
    • Anak yang hmmm cerewet, bawel, tapi baik, dewasa tapi kadang juga nyebelin, yang paling gak kuatin tuh suaranya yang kayak knalpot ninja RR
  2. Anik:
    • Enak buat diajak curhat, tegas, ceria
  3. Febry:
    • Unrespon
  4. Hartini:
    • Cerewet, bandel, cengeng, ngambekkan
  5. Malika:
    •  Bawel, Cengeng, dan Ngambekkan
  6. Reza:
    • Founding Mother Zoe
  7. Yudha:
    • Baik, lucu, dan di beberapa kondisi bisa keliatan lebih dewasa (satu, dua, tiga...) Tapi orangnya cerewet, sok narsis, kemayu, bawel, suka mukul, (hehehehe peace) cuma bercanda og!
Dan seperti biasa, yang terakhir adalah foto jeleknya Septy
anak hilang!!!!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009