Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

16 Agt 2010

My Friends: Malika Sahlabiyati

Malika Sahlabiyati
Semula aku gak terlalu mengenal spesies ini, tapi setelah buka buku Biologi akhirnya makin gak ketemu.
Cewek cantik (astagfirullah) ini anaknya Ustad Dra Rohani yang merupakan guru agama Islam tertua di sekolah.

Anaknya enak lho buat diajak melacur (melampiaskan curhat) dan walau gak bisa kasih jalan keluar yang baik kata-katanya bisa bikin hati jadi tenang, nyaman, dan damai.

Sekilas kalau kamu lihat dia, mungkin kamu berpikir kalau cewek ini galak, tapi kamu salah besar! dia orangnya gak galak kok! Dia cuma Judes, Jutek, dan sangat Ganas.

Keahliannya adalah kamu gak akan bisa membedakan emosinya dari raut wajah, karena antara wajah marah, cemberut, dan senang semuanya sama.

Tapi aku sempet miris pas ngelihat dia hampir nangis (entah kapan) dan selalu terngiang di otakku, coz wajahnya saat itu bener-bener beda kayak benjolan-benjolan di pantat gitu (lho?).

Berikut pendapat para Zoe mengenai anak dari istrinya pak Rohani:
  1. Andhika:
    • Dia Cewek yang menurutku paling misterius, kalau yang baru kenal mungkin bakal pada bilang dia menyeramkan coz kadang suka cemberut sendiri tanpa sebab hehe baik gokil etc
  2. Anik:
    • Kadang Jutek, Tegas, Lebay tapi gak banget
  3. Febri:
    • Unrespon (lagi boker kali)
  4. Hartini:
    • Dewasa, Lirikkannya mengerikan, religius, kadang egois, temen curhat yang enak, setia banget
  5. Reza:
    • Founding Mother of Zoe
  6. Septy:
    • Lucu, Baik, kadang aneh tapi pinter kalau disuruh buat skenario, cerpen, dan puisi
  7. Yudha:
    • Kagum sama ekspresi raut wajahnya yang menyeramkan saat cemberut (mirip Hiruma Youichi), lebay tapi bisa baca situasi dan lingkungan sekitar. Bisa tampil perfeksionis di hadapan banyak orang, gayanya yang kearab-araban keren! (Bagai cewek Mesir), teliti dan rajin dalam mengerjakan sesuatu
Maaf ea Mal kalau agak sedikit tersungging, "ingat aku gak bermaksud menertawakanmu, tapi disini kita tertawa bersama" kata-kata SpongeBob yang pernah diucapkan kepada Sandy
Malika sedang Investasi

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009