Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

28 Agu 2010

Coba Posting Lewat Hape Jadul

Bagi seorang penulis blog yang miskin sepertiku ini (laptop gak punya, gak ada koneksi internet di rumah, bahkan gak punya PC) update blog emang bener-bener jadi hal yang nyusahin!
(Cielah! Ngomong apaan sih?)
Tapi terbatasnya sarana dan prasarana gak akan menghalangiku buat terus update, dan dengan semangat blogging mari kita lestarikan flora dan fauna Indonesia! (Lebay!!!)

Pernah gak kepikiran buat posting blog lewat hape/ponsel?
Gini caranya:
Kamu jual ntuh hape di counter terdekat
Terus pergi ke warnet buat posting
Bayar billingnya pake duit hasil penjualan tadi!
Selesai
(Silahkan banting-banting monitor komputermu!)
Hehehe cuma becanda (just kidding!), post kali ini sebenarnya hasil eksperimenku posting lewat hape.

Hapeku termasuk hape jadul/kuno keluaran zaman dahulu merknya Sony Ericsson W700i, tombol-tombolnya aja udah gak keliatan hurufnya, layar lecet-lecet, kamera kadang respon kadang enggak, dan yang paling nyebelin yaitu sering mati sendiri.

Karena aku Blogger kreatif, aku sulap tuh hape jadi alat buat posting di blog kesayanganku ini. Caranya cukup simple kok! Tapi belum bisa aku post sekarang, karena post lewat hape memiliki banyak keterbatasan...! Besok aja ya!
Kalau aku posting lewat PC!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009