Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

16 Agu 2010

Iseng-Iseng Ikut Ujicoba Test Masuk STAN di Jogja

Gak tahu kenapa, Ayahku maksa aku buat ikut ujicoba test masuk STAN di Jogja. Semula aku nolak karena lebih pengen masuk ke jurusan sastra Jepang tapi karena aku anak yang berbakti dan rajin menabung, akhirnya aku ikut juga. Ya hitung-hitung amal lah...

 Walaupun terdapat banyak pertentangan jauh dari lubuk hati yang terdalam (lebay deh ih! Cucok bo!).
Kami semua janjian buat ngumpul di sekolah jam 5 pagi, (gila! Pagi banget!)

Habis sahur aku langsung terburu-buru ke kamar mandi buat investasi dan mandi. Aku melepas satu persatu pakaian di tubuhku mulai dari baju, celana, secara pelan lalu dengan sedikit gerakan menghayati aku mulai meraba. . . *bagian sini disensor demi kepentingan penyelidikkan*. . . Okay! Setelah selesai mandi aku. . . *bagian ini sebenarnya gak mau disensor tapi akhirnya disensor juga*

Dengan menaiki sepeda motor yang autopilot, aku menuju ke sekolah dan sampai sana, tuh motor aku suruh pulang.

Kami (absen dulu ea: Yudhaime Mangetsu, Ciputra, Dewi Mitha, Purwoko, Fisa, Imam, Hernowo, Hilda) akhirnya terkumpul.

Semula kami berniat berangkat menggunakan jet pribadi, namun karena cat body agak sedikit lecet, akhirnya kami putuskan untuk saling naik menaiki (lho?).

Ea akhirnya kami putusin buat nyewa pak Yus beserta mobil bukan miliknya (charteran) buat nganterin ke
 GOR UNY, mobil mewah sekelas Lamborghini itu datang jam 05.30
Foto mobil:
Harga charter Rp. 300.000,-
Dengan kecepatan tinggi kami meluncur untuk menjemput si Nivia dan mobilpun berjalan dengan keempat rodanya.

Sesampainya di GOR UNY kita mulai merakit bomb buat diledakkin tapi karena lupa belum beli bahan akhirnya gak jadi.

Di perjalanan kami terpisah jadi dua,.. Kayaknya Ciput dkk (Nivia, Dewi Mitha, Hilda) nyasar entah kemana, sementara kami (aku, Hernowo, Fisa, Purwoko, dan Imam) keliling-keliling GOR UNY nyari toilet yang penuh semua (lho yang sepi kok gak dicari?).

Ketemu juga akhirnya, sebuah toilet kosong tanpa penghuni wah karena gak biasa pipis di toilet model beginian malah jadi bingung semua

Selesai pipis tak lupa resleting ditutup (ih gak penting! Biarin kebuka aja ngapa!?) dan kami masuk ke GOR dan mencari tempat yang pas buat mandi(lho?)

Acarapun dimulai dan para peserta pada berteriak histeris menyambut kedatanganku (lho?)
Panitia mulai membagikan soal-soal

Soal pertama "Test Potensi Akademik" 120 soal, dalam waktu 2 jam
Aku buka lembar demi lembar soal dan mulai membuat origami dari kertas-kertas tadi.
Soalnya aneh-aneh semua! Alhasil, test tersebut bagai lomba mengarang bagiku.
Padahal soal benar nilai 4 salah -1 dan gak dijawab dapet 5x0 tapi apa daya karena aku adalah penulis yang kreatif jadi hampir 60% jawaban berdasar karanganku .

Soal Kedua, "Test Bahasa Inggris" 60 soal, waktu 1 jam
Nani kore? Un watashi wa eigo ga dekinai, diriku seperti orang Jepang yang gak bisa bahasa Inggris.
Eah aku liat aja para cewek dibawahku dan aku perhatiin dengan seksama dua buah *sensor*
Ask: Yudha puasanya batal tuh!
Me: Emang kenapa?
Ask: Liat yang begituan
Me: Begituan apaan?
Ask: itu dua buah *****
Me: Hush! Dasar ngeres!
Ask: kalo berani gak usah disensor!
Me: okay aku ulangin tanpa sensor
Eah aku liat aja para cewek dibawahku dan dengan seksama aku perhatiin dua buah jawaban di lembar jawabnya.
Ask: oow
Me: kenapa lagi?
Ask: kirain ngeliat *****
Me: ah aku gak sengeres kamu
Ask: ah?
Saking stressnya, posisi dudukpun berubah masing-masing peserta punya cara unik tersendiri dalam duduk

Hoahm selesai semuanya!

Kami pulang jam 11.55 dengan mengendarai kuda supaya baik jalannya mobil yang sama dan kembali ke sekolah eh sampai sekolah semuanya malah pada pulang ke rumah masing-masing (ya iyalah)
Sampe rumah aku tidur, bangun, salat Asar, tidur lagi, bangun, buka puasa, salat Maghrib, dan to be continued

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009