Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

14 Agu 2010

My Friend: Andhika Rythma Espinoza

Jarang-jarang lho punya temen vokalis! dan kali ini kita akan ketemu dengan Andhika Kangen Band (cara baca: Kan-jen Band) hahaha...

Nama lengkapnya Andhika Rythma Espinoza, dan merupakan Pimpinan Redaksi di Majalah Sekolah. Ciri khas orang ini adalah senyumnya yang menawan sebab akan muncul semacam blackhole di samping kiri atas bibirnya.
(kenapa kali ini gak keliatan ea?)

Ea dia salah satu orang penting di Sekolah, karena tanpa dia gak ada lagi orang yang bisa disuruh buat ngepel lapangan upacara (wow!)

Memiliki daya ingat yang luar biasa dan mampu mengingat dengan baik kejadian-kejadian yang gak pernah terjadi.

Orangnya ganteng lho! Liat aja fotonya, dan dia salah satu cowok yang populer di kalangan cewek.

Di rumahnya, dia punya warnet yang lumayan besar (to Andhika "aku promosiin nih warnetmu! dan biaya advertise sebesar Rp.20.000,-")
Nama warnet ntuh "Glossy Net" (aku tunggu 20ribunya )
Nikmati fasilitas-fasilitas nyaman di Glossy Net! Di sana anda bisa push up dan scot jump sepuasnya tanpa dipungut biaya sepersenpun!

Karena dia anggota Zoe, berikut tentang si Andhika menurut personil Zoe yang lain:
  1. Anik:
    • Enak buat diajak curhat, solid, tapi kadang jutek, tapi baik dan gak sombong
  2. Febry:
    • Unrespon
  3. Hartini:
    • Baik, tapì kadang jutek, enak buat diajak curhat, bijak, baik gak sombong
  4. Malika:
    • Pendiam tapi ngglenes, santai Cuek
  5. Reza:
    • Berwibawa, penuh tanggung jawab, update, dan selalu dapet salam
  6. Septy:
    • Jutek, cuek, sengak, menyebalkan, aneh, baik kadang-kadang thok, tapi pinter buat lagu
  7. Yudha:
    • Selalu mau menerima permintaan tolong dan kayaknya jarang nolak, baik hati, cuma kayaknya dia terlalu baik, perbuatan yang terlalu baik justru akan menjadi beban bagi orang yang ditolong, sebab mau gak mau orang yang ditolong harus mau dimintai balas budi suatu hari nanti. (menurutku lho), nah kalau suatu saat Hyde nagih balas budi bisa gawat tuh. Ekspresi lebaynya aneh coz kayaknya dia yang paling waras diantara anak-anak Zoe, rajin blogwalking, dan bertanggung jawab.

Guys dia juga seorang Blogger dan sangat ahli dengan aplikasi photoshop dia bisa mengedit gambar menjadi makanan dengan sekejap.
Andhika waktu zaman purba

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009