Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

26 Agu 2010

Aku Orangnya Tertutup?

Ea iyalah! Gak mungkin kan aku buka-bukaan di depan umum? Bisa-bisa seluruh cewek ngejar aku nantinya!!!
"Serius Yudha! Serius!" kata malaikat di dalam diriku.
Kemarin, pas iseng-iseng silaturahmi ke blog sepi tanpa pengunjung (www.rithmaespinoza.co.cc) gak sengaja aku nemu foto-foto syur tentang diriku.
Okay, aku hargai Andhika yang sudah berusaha bikin postingan lucu tentang diriku (walau jujur aku gak bisa ketawa bacanya <== mungkin aku kelainan?).
Di blog itu, empunya bilang kalau
menurutku dia tu :
"- kreatif
- pinter
-baik (kadang")
- agak keras
- unik
- blogger yang rajin update
- dan masih banyak lagi (alesan padahal males ngetik!!!)
itu sebagian yang aku tau, coz dia juga ga begitu terbuka si (kalo terbuka mungkin malu di liat orang kali ya???) .Ga rugi deh punya temen kaya dia, bisa jadi partner kerja yang klop."
Perhatiin kalimat yang dicetak bsesar merah dan berkedip!
Emang sih, bukan cuma dia aja yang bilang aku tertutup (bahkan setanpun juga berkata demikian)
Bener gak sih? Nah pas lagi melacur (melampiaskan curhat) sama Malika via sms, aku sempet tanya
Me: Malika! Kata orang-orang aku nih orangnya tertutup, bener gak sih? Terus yang terbuka tuh yang kayak gimana?
Malika: Ya nek orang-orang bilang tertutup gak masalah bagiku, gak selamanya keterbukaan itu baik, malah pikirku jangan terlalu terbuka sama orang-orang entar pada akhirnya keterbukaan yang bakal nyerang kita sendiri
Me: Ow kirain terbuka tuh gak pake baju
Malika: unrespon (mungkin pingsan gara-gara aku gak pake baju)
Next day, pas habis sahur aku sempet sms'an sama Hartini, aku tanya pertanyaan yang sama dan dia bilang:

Harti: Yah tertutup sedikit sih... habisnya kamu lebih suka memendam masalah sendirian, yang terbuka tuh ya terbuka, kalau ada masalah mbok cerita biarpun gak semua
Me: Ow kirain terbuka tuh gak pake baju, emang tahu kalau aku lagi ada masalah atau nggak?
Harti: Yah sedikit banyak tahu, kan kamu kalau ada masalah sikapnya beda. Jadi agak nyebelin... wkwkwk
(n.n)v <= kamu banget
Me: Ngeselin gimana?
Harti: ea kadang nyebelin aja, suka jutek sendiri... Marah-marah gak jelas, pokoknya gitu deh
Me: Keliatan ea?
Harti: Ya iyalah orang jelas banget og, cuma orang-orang gak punya hati yang gak tahu kamu marah Hm...
Me: Kalau yang kemarin ea maaf, coz aku juga gak sadar... Terus baiknya gimana to?
Harti: Ya berusaha aja buat terbuka sama kita-kita, kalau canggung ea terbuka sama salah satu diantara kita aja!
Setelah itu gantian si Hartini yang melacur, dan gak aku lanjutin karena aku orang yang gak suka buka rahasia orang.

Kesimpulannya, aku ini orang yang tertutup...
Okay! Maaf buat temen-temen yang agak kurang nyaman dengan ketertutupanku ini... Tapi aku punya alasan untuk tetap menutup diri!
Soal saran si Harti, maaf aku bukan orang yang mudah percaya sama orang karena FAKTAnya orang-orang yang aku percaya tak lebih dari seorang PENGKHIANAT besar!
Pengkhianat yang telah memanfaatkan kelemahanku demi dirinya, membuat diriku semakin rapuh hingga akhirnya SAKIT! Butuh waktu yang lama bagiku untuk menaruh KEPERCAYAAN pada seseorang.
Jujur aku lebih suka sama saran si Malika, salut deh walau cuma sms'an sebentar tapi dia bisa bersikap dewasa dan sarannya cukup menenangkan.... tapi whatever!!!! toh aku juga akan terbuka sebuka-bukanya di blog ini.

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009