Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

22 Agu 2010

About Me (Tentang Diriku)

Sebenarnya tanpa memperkenalkan diripun aku udah cukup terkenal (silahkan buat yang mau ngemuntahin monitor! Gak apa, gak usah malu! Atau buat yang gak terima banting aja nih monitor!)
Okay karena kalian kayaknya udah gak sabar, perkenalkan namaku Yudha.


Aku sering main di sinetron arti sahabat (dan hidungku pun memanjang)!
Hehehe bercanda!
Kembali ke topik!
Nama lengkapku Yudha Purnama Ritmawan, entah kenapa orang tuaku ngasih nama
begitu karena kalau diartikan perkata artinya "perang purnama Ritmawan" dimana Ritmawan sebenarnya singkatan dari Rita dan Prahmiwan. Mungkin saat itu bulan purnama dan ayah bundaku harus berjuang melawan kuman yang membandel (hoex!)

Lahir dengan selamat, dan kalau bayi pada umumnya menangis saat dilahirkan, aku malah mempipisi dokter yang menggendongku (pertanda bayi yang kreatif nih)

Jenis kelaminku Cowok dan gak akan aku perlihatkan meski seluruh cewek memaksa karena ini hanya untuk 3 cewek terpilih (bunda, nenek, dan istriku kelak)
Tanggal Lahir. . .Waktu lahir aku gak sempet liat kalender, tapi kata orang-orang aku lahir 15 September 1992 entah mereka bohong atau gak.
Diriku ini Single lho! dan belum pernah punya pacar (lha? yang 3 cewek sebelumnya tuh siapa?) Biasa aja! Mereka itu para fansku! (Silahkan timpuk monitor pake batu!)
Lalu berikutnya soal Sekolah, aku sekolah dari TK ke SD lalu ke SMP dan sekarang di SMA.
Di dunia internet yang penuh dengan es krim bertabur coklat ini aku lebih dikenal dengan nama "Yudhaime" bahkan mungkin diantara kalian ada yang suka mampir ke blog kesayanganku itu.
Aku tuh orangnya kayak gimana sih?
Gak gimana-mana kok
Berikut beberapa pendapat mengenai para fans beratku:
-Anik Suprapti-
  1. Suka ngambil HPnya orang sembarangan terus diambil nomor-nomor di phonebooknya
    • [perasaan baru sekali deh]
  2. Terlalu menggilai Jepang
    • [asal gak 'nggilani' aja]
-Septian Andriyani-
  1. Sok Cuek
    • [oh ya? hehehe maaf deh]
  2.  Jahil
    • [udah settingan default dari sananya]
  3. Kadang Pendiam
    • [? lagi gak mood]
  4. Jarang kumpul dengan kita-kita
    • [masa sih?]
-Andhika Rhitma Esphinazoa a.k.a Vinn a.k.a Hyde-
  1. Orang yang agak aneh
    • [terima kasih pujiannya]
  2. Punya virus mematikan
    • [ha? Maksudnya?]
  3. Pencuci otakku dan diisi dengan JeJepangan
    • [mending, daripada ku isi semen, pasir, batu bata]
  4. Baik
    • [oh ya? Makasih]
  5. Pendiem tapi Gokil
    • [gimana tuh? Pendiem tapi gokil?]
  6. Gila sama dunia Blogging
    • [kan udah motoku 'keep blogging forward' hehehe]
  7. Fans Berat L'Arc~en~ciel
    • [enggak ah, aku cuma ngefans sama Hyde, Tetsu, Ken, Yukihiro, Sakurazawa yang jadi satu]
  8. Pinter di dunia Maya, tapi gak pelit buat bagi ilmunya ke orang lain
    • [daripada basi dan menjamur di otak]
-Malika a.k.a Hen na Onna-
  1. Emajink Carepul Byutipul Sprektakuler
    • [tuh kan Bahasa Anehnya Malika keluar! Aku gak ngerti]
  2. Baik
    • [baik dalam hal apa nih?]
  3. Aneh
    • [makasih pujiannya, kenapa gak sekalian aja bilang 'gila' 'sinting'?]
  4. Aku Suka sama hobimu yang ke Jepang-Jepangan
    • [oh ya? nJepang nJepang ma aku yuk!]
-Reza a.k.a Kameko a.k.a Meganeko-
  1. Pinter di dunia maya dan dunia nyata
    • [cuma itu? Gak ada lagi? Singkat banget]
  2. Dll udah itu aja, nanti kamu terbang lagi
    • [punyaku pinguin jadi gak bisa terbang za, bisanya cuma bisa menyelam ke air -ngomongin apaan sih-]
-Alka (anak SMAN 1 Purworejo)-
  1. Baik
    • [uhm...]
  2. Funny
    • [kyaa arigato alka-san]
  3. You're a good friend, I think...
    • [padahal belum pernah ketemu]
-Hartini-
Kalo menurut pandanganku
  1. Kamu tuh supel tapi kadang sok-sokan
    • [eh? sok gimana?]
  2. kamu tuh asik tapi kadang ngeBTin
    • [BT? BerTelor?]
  3. Kamu tuh enak buat curhat, Tapi kadang suka bongkar-bongkar curhatan sama orang yang disayang
    • [bongkar ma siapa??]
-Ndaru-Chan-
Aku kan jarang ketemu mas Yudha, jadi gak tahu orangnya kayak gimana
[huft ea udah deh]
-Yuniar a.k.a Hashibara Itsuki-
[Not Responding]
-Yuranda a.k.a Tetsu-
[Not Responding]

Jiah gak penting banget ea? Memang! Keberadaan blog ini juga gak penting-penting amat, tapi gak tahu kenapa masih ada aja yang buka blog ini.
Karena aku udah capek ngetik jadi cukup segini aja deh, buat yang pengen kenalan lebih lanjut bisa add FBku di facebook.com/yudhaime.co.cc
-salam blogger-

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009