Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

24 Agu 2010

Maaf! Tapi Aku Gak Bermaksud Menjauhi Kalian

Maaf! Tapi Aku Gak Bermaksud Menjauhi Kalian

"Maaf" dan cuma itu kata yang bisa aku sampaikan ke kalian. Maaf kalau sikapku akhir-akhir ini agak berubah, dan mungkin kalian merasa bahwa aku menjauhi dan memusuhi kalian.
Aku yang sering marah-marah ke kalian, sering ngediemin kalian, sering menyakiti kalian, mengkritik kalian habis-habisan, bahkan udah mulai jarang kumpul sama kalian!
Tapi aku sama sekali gak bermaksud buat menjauhi kalian (sama sekali gak ada maksud untuk itu!) Kalian tetap sahabatku yang berharga, dan gak akan tergantikan oleh apapun!

Jujur saat ini aku sedang menghadapi suatu masalah di luar nalar remaja seumuran kita, namun aku gak mau terlihat rapuh di depan siapapun!
Hal yang paling aku benci adalah ketika aku gak bisa lagi mengontrol emosi, aku gak suka marah-marah, aku tersiksa saat aku ngambek, karena aku juga tahu betapa gak enaknya saat kita dimarahi. Sebisa mungkin aku selalu berusaha menyembunyikan emosiku, mulai dari berusaha tetap ceria, sampai menekan emosi dengan cara tetap diam.
Tapi sekuat dan selama apapun aku menekannya, semakin berat juga emosi yang harus kutahan, dan lepas tanpa aku sadari. Daripada meluapkan emosi yang gak jelas, mending aku pergi kan?
Hehe tanpa disadari aku jadi banci curhat ya?
Sebenarnya aku gak tega berbagi sakit dan kesengsaraan ke kalian...
Jadi gak usah pikirin aku! Biar aku cari sendiri jalan keluarnya!!!
Terakhir, kalau ada waktu sering-seringlah mengunjungi blogku terutama yang http://yudhaisme.co.cc tempat dimana aku ngungkapin perasaanku tiap hari.
hahaha promosi dikit gak apa kan? Namanya juga seorang Blogger!
Love you all!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009