Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

23 Agu 2010

I Hate Gossip

Sebenarnya ini merupakan kisahku sewaktu SD, sebagai murid pindahan baru dan paling ganteng se-SD ini banyak banget kenangan-kenangan buruk yang kualami mulai dari naiknya harga barang sampai inflasi meninggi (lho!?)
Reputasiku di SD bener-bener hancur sehancur-hancurnya bahkan melebihi orang yang saat ini memandang monitor ke arah blog ini. Aku ini orang yang sangatlah pendiam sekali dan hanya ngomong saat ada yang ngajak ngobrol.

Namanya anak-anak SD apalagi di desa banyak yang sok-sokan jadi jagoan (premanisme) dan aku adalah orang yang selalu dijadikan korban.
(Okay I hate this!)

Lalu satu lagi yang aku benci dari masa SDku adalah "gossip"!
Entah kenapa banyak anak-anak yang ngejodoh-jodohin aku sama Novi yang tentunya cewek, S.I.A.L.A.N! masih SD udah jadi tukang gossip gimana ke depannya? (Mungkin SMP jadi pembohong, SMA jadi pemfitnah, dan Kuliah jadi Dajjal) singkat cerita aku yang pendiam gak terlalu ambil pusing dengan gossip murahan kayak gini, tapi sebuah kejadian yang gak terduga terjadi pas aku kelas 6 SD...

Aku sekeluarga pindah dari rumah nenek dan tinggal di rumah si Novi

A***ing! Yang bener aja? Ini bakal tambah ngancurin muka plus reputasiku nih!
Hua!!! Berarti serumah sama Novi dunk? Cie cie!
Gak kok, si Novi pindah ke rumah pakdenya yang berjarak 5 meter dari rumah si Novi (intinya, aku sama Novi tetanggaan!)
Tiiidaaak! Sempat aku berencana buat bunuh diri, tapi gak aku lakuin karena gak ada sarana yang mendukung.
tiap hari selalu ketemu Novi
tiap pagi berangkat bareng
hingga akhirnya kami mulai akrab
Singkat cerita, kamipun lulus SD dan lagi-lagi mendaftar di SMP yang sama, YES!!! aku berharap bisa terbebas dari masa SDku yang kelam...!

But, gossip itu muncul lagi!?
Apa? Entah darimana tuh gossip muncul (dugaan sementara: dari jamban di WC sekolah), hiks! Aku yang mengharap perubahan di masa SMP mendadak frustasi...

"Sebenarnya kamu sama Novi tuh gimana sih?"
Novi tuh orangnya baik plus kalem (dan sumpah gedhe banget font yang ku tebelin ini). Aku sama Novi emang sangat akrab (mau gimana lagi? Orang tetanggaan) bahkan dia orang yang pernah lihat hasil sunatanku (owgh malu semalu-malunya karena kemaluanku *tet! Terlalu banyak kata malu!*)
Pernah juga si Novi main-main di kamarku (please! Jangan berpikiran jorok!)

"terus hubungan kamu sama si Novi gimana?"
Uhm... Soal itu biarlah menjadi dokumen pribadiku. Intinya setelah masuk SMA aku pindah ke rumah nenek lagi (mungkin karena gak sanggup bayar kontrakkan kali ya?) dan kita udah gak satu sekolah lagi!
"aah! Padahal lagi seru-serunya baca lho Yudh!"

Sekian post kali ini (siap-siap kabur!) Sambil logout dan Close Firefox lalu lari gak bayar warnet (lho?)

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009