Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

17 Agu 2010

Tips (Ngawur) Menahan Rasa Marah

Terkadang yang namanya emosi tuh gak bisa dikendaliin apalagi yang namanya "Marah" padahal bulan puasa kita dituntut buat bisa nahan emosi supaya nantinya puasa kita diterima.
Okay kali ini langsung aja aku mau share tentang 3 tips ampuh menahan rasa marah:

Atur Nafas
Coba kamu kentut terus hirup aromanya dan keluarkan lewat mulut, lakukan berulang kali lalu usahakan sampai kamu pingsan dan otomatis marah kamu akan tertahan.

Ambil Air Wudhu
Emoticonnya gak sesuai! biarin aja lah!
Saat kamu sedang marah sebaiknya kamu pergi ambil air wudhu terus siram ke muka orang yang bikin kamu marah! Kalau dia marah-marah dan ngajak ribut, siram aja lagi sampe dia nonjok mukamu hingga pingsan (otomatis marahmu sedikit tertahan).

Minum Air Putih
Sebenarnya airnya bening sih, tuang air dalam gelas lalu minum dan semburin ke muka orang yang bikin kamu marah! Dijamin deh kamu bakal ditonjok sama tuh orang,.

Silahkan kamu praktekkan menurut agama dan kepercayaan masing-masing.
Sekian! ambil yang positifnya aja, yang negatif sumbangin aja ke fakir miskin

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009