Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

15 Agt 2010

My Friend: Muhammad Reza Gusti Panuntun Din

Rezza lagi berak di kali
"Beruntunglah kalian wahai para sahabatku yang aku masukkin di blog ini."
Okay kali ini aku mau memperkenalkan salah seorang gak penting yang ternyata hidup di dunia ini! (Lho?)
Makhluk ini bernama Muhammad Reza Gusti Panuntun Din

Dia berkelamin jantan (walau belum ada pembuktian) dan gak makan rerumputan.

Ssst....! Gini-gini dia juga seorang Blogger lho dan di Sekolah menjabat sebagai ketua di organisasi Rohis yang bergerak di bidang miring dengan kecepatan tetap.

Kendati demikian, Reza ini orang yang paling takut sama hantu dan paling gak berani kalau diajak muterin sekolah malem-malem (karena gak ada yang ngajak).

Orang ini juga memiliki sifat agak mesum dan selalu konek kalau diajak ngobrol soal harga produk jajanan seks (ikh! Padahal ketua Rohis)

Ceweknya banyak tapi sepanjang sejarah ini aku tahunya dia pernah pacaran beberapa kali sama si~ A, dan E (sory hampir keceplosan je!)

Rajin salat, Rajin menabung, dan Rajin Belajar.

Berikut pendapat-pendapat para ahli mengenai makhluk ini:
  1. Andhika:
    Pak ketua yang selalu dapat salam, sabar, tenang dalam menghadapi masalah, pinter, pantes jadi contoh lah pokoknya.
  2. Anik:
    Pelit, Sok njelei, tapi baik, tegas, tanggung jawab
  3. Febri:
    Unrespon
  4. Hartini:
    Lucu tapi aneh, terus suka pelit
  5. Malika:
    Unrespon
  6. Septy:
    Ich anak saru, hehe, dia baik, iseng, aneh tapi pinter
  7. Yudha (aku sendiri):
    Dari gayanya keliatan kayak orang jenius. Alim tapi mesum, takut sama yang begituan (hiiii~) suka dikerumuni istri-istrinya hehehe... Tipe orang yang gampang deket sama cewek. Bukunya tebal-tebal sama kayak aku, cuma bedanya bukunya Reza lebih banyak tulisannya dibandingkan punyaku yang lebih banyak gambarnya (manga dan komik)

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009