Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

30 Agu 2010

Good Bye August!

Bulan Agustuspun berakhir, dan seperti yang kita semua ketahui bahwa habis Agustus itu September! (Ya iyalah!).

Okay, hari ini aku mau sedikit review tentang kehidupanku di bulan ini yang mungkin sedikit absurd.
Absurd tuh apaan sih? (Coba cari di KBBI! kalau gak ada, ya tambahin aja sendiri).

Bulan ini lumayan berkesanlah, walau sebenarnya bulan ini gak ada yang spesial namun keabnormalanku berhasil membuat bulan ini semakin indah (halah, lebay deh!) Lalu senang juga bisa menikmati lagi bulan puasa tahun ini.

Di bulan ini juga banyak kejadian lucu, mulai dari ngerjain temen, ngerayain ultah Malika, online, buber, dsb. Lumayan berkesan deh pokoknya....
Keuangan:
Soal keuangan, masih sangat memprihatinkan.
Aku inget masih punya hutang sama Widi Rp. 10.000,- belum bayar banyak LKS, belum bayar sekolah, dsb (dan saya bingung). Pengeluaran untuk hal-hal yang gak pentingpun menggunung mulai biaya ngenet, pulsa, dll
Asmara:
Gak ada yang spesial, lebih milih buat mencari banyak sahabat daripada pacar... Masih sebel sama yang namanya "pacaran"
Karir:
Menurun drastis! Karir sebagai seorang Blogger Tutorial mulai memburuk dan akhirnya aku putuskan buat hiatus menulis tentang tutorial. Lalu sebagai pelajar, nilai beberapa mata pelajaran benar-benar mengecewakan (hiks) pengen cepat-cepat pensiun jadi pelajar.

Sekian review bulan ini, good bye August!Welcome September!

Postingan pertamaku nih di bulan ini. September juga merupakan bulan yang aku senangi karena di bulan inilah aku lahir sebagai manusia sempurna berkelamin jantan dengan ketampanan diatas rata-rata (hoex! Absurd banget dah!)
Hoahm. . . sambil makan sahur dengan terkantuk-kantuk aku punya beberapa harapan (wish) bulan ini, dan semoga tercapai.
puasa
ngebenerin kamera hape
nebus hape nokia 2600 classic yang rusak
dapet banyak sahabat
belajar bahasa Jepang
beli headset w700i baru
ngapalin lagu "Kiss Me (japanese version)"
beli memory eksternal baru
ngelunasin hutang
beli laptop
hafal 50 kanji
dapet nilai bagus (yang ada malah anjlok)
Huaaa!!!! banyak banget yang gak terwujud? semoga besok terwujud deh!
Ucapkan Selamat tinggal pada Agustus!!!!!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009