Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

27 Agu 2010

Jum'at "Sekedar Postingan Gak Berguna"

Hah~~ (menghela nafas) hari ini bener-bener panas, kenapa ya? apa aku kebanyakkan dosa? Sampai-sampai nih pantat juga ikut keringetan.
Hah~~ (menghela nafas lagi) kepalaku pusing gara-gara kebanyakkan tidur, maklum puasa-puasa gini lebih banyak nganggur.
Hah~~ (lagi-lagi menghela nafas!)
Jum'at ini, sama seperti pelajar lainnya (bedanya aku ini abnormal) aku pergi ke sekolahku tercinta dengan mengendarai mobil (angkot)... Pagi ini ada jam tambahan, jadi harus udah ada di sekolah jam 06.45 sementara aku nunggu angkot jam 06.35 dan baru mulai berangkat jam 06.40 hahaha ajaibnya aku gak telat sampai sekolah.
PR: "Jika perjalanan dari rumah ke sekolah dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 5 menit dengan menggunakan angkot, sementara angkot melaju dengan kecepatan 40 km/jam, hitung berapa jarak antara Jakarta-Solo (lho?)"
Karena angkot penuh dengan para cewek, aku sama si Andri (mantan vokalis Stinky) terpaksa jadi pintu angkot sekalian PKL jadi kenek.
Sampai sekolah, pas aku masuk ke kelas semua anak mendadak heboh karena ada cewek cantik tanpa busana masuk ke ruang kelas rumor kalau ada ulangan TIK hari ini.
Padahal malemnya aku gak belajar karena kekenyangan habis berbuka puasa, terkapar lemas tidak berdaya diatas ranjang. Toh aku juga gak punya buku TIK buat dipelajari, catatanpun TIKpun cuma berisi gambar-gambar manga gak jelas. Okay! Pelajaran jam ke-0 (jam tambahan) dimulai, anak-anak udah pada duduk karena tanda-tanda kemunculan pak Rudi mulai tampak.
Buat yang gak tahu, pak Rudi merupakan guru terbaik, terlucu, termesum, sekaligus tergendut di SMA N 3 Purworejo, pagi ini dia kembali melawak di depan kita.
Sompretong!!! Tuh guru lucu banget, bahkan dia eh beliau menunjukkan atraksi sulap menghidupkan lampu dengan kekuatan pikiran, sontak semua anak teriak "Limbah, Limbah! Limbah maen sulap!" (Limbah=plesetan dari kata Limbad) padahal jelas-jelas dia nyuruh orang buat ngehidupin tuh lampu.
Okay pelajaran Matematikanya pak Rudi selesai, diteruskan oleh si Kepala Sekolah yang mengajarkan Bahasa Indonesia (khusus ejaan), lalu diteruskan lagi oleh Bu Kus yang mengajarkan Bahasa Indonesia (lagi). Singkat cerita! Sehabis pelajaran Bahasa Indonesia adalah pelajaran TIK dan ternyata benar-benar Ulangan!
Hiks, mengerjakan soal TIK seperti mengarang indah, materinya sendiri tentang corel draw tapi Alhamdulillah bisa aku kerjain semuanya dengan lancar.
Aku masih ingat soal no.1
Apa yang dimaksud progam design grafis?
Jawabanku
Program untuk pengolahan grafis seperti gambar (100% ngarang)
Lalu. . .
Apa yang dimaksud dengan dpi?
Jawabanku:
Kalau gak salah dpi tuh dotted per inchi mungkin artinya banyaknya titik tiap inchi (I love 'ngarang') dsb (dan sayapun bingung)
Pelajaran terakhir ketemu lagi sama pak Rudi lumayanlah buat penghilang stress.
Bubar sekolah, aku gak langsung pulang melainkan standby di sekolah buat Jum'atan di masjid terdekat. Habis Jum'atan pulang ke rumah dengan mobil dan sampai di rumah langsung tidur sampai jam 5 lalu browsing buat posting di blog ini.
-sekian-
Thanks udah mau baca! (Udah jam 05.15, langsung close browser, terburu-buru buat shalat Ashar)

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009