Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

17 Agt 2010

Malika B'Day

Pagi sebelum kejadian entah kenapa langit begitu mendung, angin berhembus kencang, dan belek menumpuk di mata.
Apa yang akan terjadi? Lalu, entah kenapa perutku kali ini merasa gak enak ea?
Ow ea pagi ini aku belum investasi, jadi aku pergi dulu ke kamar mandi dan menanamkan banyak saham di sana.

Selesai investasi, aku mengambil handuk lalu salat Subuh (lho?)
Eah dengan malas-malasan aku siap-siap berangkat ke sekolah.
"Kayaknya hari ini kepagian deh" pikirku dalam hati.
Gila! Jam 06.32 sekolah masih sepi!

Daripada sendirian di dalem kelas aku memilih menyusuri lorong kelas yang sepi bagai kuburan, secara perlahan aku melangkah dan terus melangkah sambil menikmati indahnya postur tubuh Miyabi (eh!?) lingkungan sekitar, tiba-tiba muncul sesosok makhluk hitam pekat menyeramkan di depan kelas XII IPS 2. Karena aku anak yang pemberani, dan cinta alam aku dekati makhluk itu! Ku sentuh pundaknya dan diapun menoleh
"Owalah Andhika to!?" akhirnya tuh makhluk aku ajak ngobrol deh

 Singkat cerita nih! pas sekolah udah bubar seperti biasa anak-anak Zoe pada ngumpul gak jelas.
Kami menyusun strategi buat ngasih kejutan ke Malika Ozawa
begini strateginya:
Malika muncul
Timpuk kepalanya pake kado plus batu bata
Malika pingsan masuk rumah sakit
Kita dimasukin ke penjara
(okay, bukan ide yang bagus)
Next idea
Gimana kalo kita telanjangin Malika Ozawa?
(okay ide yang tambah buruk!)
Pada akhirnya kita gak punya rencana sama sekali buat ngerjain Malika
Langsung aja deh kita suruh Malika buat masuk ke XII IPA 3 terus kita semua nyanyi lagu Happy Birthday. dan Malika pun terharu sampai nagis-nagis

Terus kita liatin sebuah kardus berisi kado kita lempar jauh eh Malika ngejar tuh kado diambil pake mulut terus dibuka deh bajunya kadonya.
dibuka perlahan tuh kado TARA (NETTO BRUTTO!!!) apaan?
Kado ntuh berisi sebuah buku yang katanya cocok buat Malika
Hua penampakkan?
Kujemput Jodohku (lho!???)
Aku gak nyangka kalau ternyata umur Malika udah 18 tahun (hahaaay lebih tua 1 bulan dari aku)
peniupan lilin

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009