Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

23 Agu 2010

Cielah! Pacaran Penting Gak Sih?

Pertama-tama, aku mau ngucapin selamat buat dua pasang temanku yang secara resmi "pacaran"
  1. Septy dan Edi
  2. Asry dan Awang
Cie cie! Kalian pinter ea! Jadian pas bulan Puasa (gak bisa minta ditraktir nih!)
Ngomongin yang namanya "pacaran" nih, rasanya selalu menjadi topik pembicaraan buat anak-anak SMA sepanjang masa.

Dalam Islam pacaran tuh gak ada (hahaha diriku sok alim banget ea?), tapi di sini aku gak bakal bergaya seperti ulama, ustadz, maupun kyai karena aku bukan tukang bakso (jayus!!!).

Aku cuma seorang pelajar SMA abnormal yang juga pernah mengalami hal-hal demikian
Dalam sejarahku aku belum pernah pacaran secara resmi hahaha tragis ea?

Tragis? Gak juga kok!
Kebanyakkan aku pura-pura pacaran untuk mengurangi gossip yang beredar, I hate gossip! Entah kenapa, belum jadi artis aja udah muncul gossip yang nggak-nggak.
Walau belum pernah pacaran, gak tahu kenapa aku sering ketahuan lagi mesra-mesraan sama cewek (eah bodohnya aku) parahnya yang mergokin itu guru dan kepala sekolah (haduh apes seapes-apesnya!).

Mungkin 2 pertanyaan di bawah ini bisa dijadiin bahan renungan:
Adakah tujuan akhir pacaran di masa SMA?

1. Punya anak, lalu menikah
Hais! Parah! Walau bukan merupakan rencana awal dari pacaran, tapi kayaknya memang ini tujuan anak-anak pacaran (halah!!!)

2. Putus
Selama apapun pacaran (sampai feses kalian membatupun) tujuan akhir dari pacaran adalah putus (bener gak?) Anehnya nih kalian mau aja berkali-kali merasakan sakitnya putus!
Kalau tahu sakit, ngapain diulang-ulang? Sama saja seperti menyayat-nyayat kulit berulang kali.

3. Menikah
Mungkin gak pelajar SMA menikah? Kayaknya gak mungkin deh anak SMA punya pikiran buat menikah... Jadi list yang ke-3 nih gak usah dibahas!

Manfaat Pacaran tuh Apa ea?
1. Jadi Trending Topic di Sekolah
Namanya juga anak SMA gossip tuh udah jadi kegiatan mengasyikkan.
2. Meningkatkan Popularitas
Semakin sering kalian digosippin, semakin naik pula page rank blog kalian (lho? Apaan?)
3. Mengenal Kejelekkan Sang Pacar
Setelah pacaran, kamu baru sadar kalau pacar kamu tuh jelek.
4. Bisa ngerasain ML (bagi sebagian orang)
Main uler-uleran sama sang pacar emang asik dah! (hua!!!! apaan?)

Hehehe aku cuma mau ngungkapin perasaanku doank kok! dan sama sekali gak bermaksud bua

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009