Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

27 Agu 2010

My Friend: Febry Ari Bowo

Nih leader dari Zoe, dia merupakan cowok terlebay diantara para Zoe yang lain.
Hmm... Rada bingung juga sih mau ngomong apa, karena aku sama dia juga agak kurang deket (coz aku belum sempet PDKT gitu sama dia hii~~~).


Selain Andhika, dia juga punya semacam segel di hidung sebelah kanan yang biasanya digunakan untuk melindungi diri dari ancaman musuh (halah lebay! sorry!!!!)


Anak ini menjabat sebagai ketua KIR lho! sayangnya dia tipe orang yang susah diajak ke kamar buat tidur bareng serius...!
Dia orang yang sangat funny dan selalu bisa bercanda di segala medan!
Ah, berikut penilaian Zoe terhadap aksi akrobatik si Febry
  1. Andhika:
    • Yang paling kebanyakkan tingkah di Zoe, hehehe... Cowok penuh energi, selalu narsis, dan gak pernah sedih, salut deh buat dia.
  2. Anik:
    • Plin-Plan, Ceria, Suka Bohong, Kurang Tegas
  3. Hartini:
    • Aneh, tukang bohong, tempat curhat yang enak
  4. Malika:
    • Tukang Bohong, gak bisa dipercaya, tapi enak buat diajak curhat
  5. Reza:
    • Kocak, Gak Bisa Serius, dll
  6. Septy:
    • Nyebelin, Aneh tapi baik juga
  7. Yudhaime:
    • Karena hampir semuanya kasih pendapat yang ada kejelekannya (duh kasian) jadi aku sebutin yang baik-baik aja deh, Febry tuh lucu dan kadang suka bikin lawakkan yang gak diduga, (walau gak pinter baca situasi) bisa bercanda di segala kondisi (bahkan di kondisi badai, banjir, tanah longsor), bisa bersikap spontan (walau gak pernah berpikir ke depan)
Febry ternyata juga merangkap sebagai peliharaan si Septy

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009