Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

19 Agt 2010

Pemilihan Ketua Osis

Sebel deh! Pagi-pagi udah banyak sms masuk, padahal aku gak langganan sms interaktif lho! (Ketik REG KOPET kirim via wesel) dan yang lebih bikin jengkel, hampir semua berisi ajakan-ajakan pemilihan ketua Osis parahnya lagi aku disuruh buat nyebarin tuh sms ke anak-anak lain (walau diisiin pulsapun gak akan kulakukan).

Karena aku gak biasa melakukan tindakkan spam jadi sms-sms semacam itu gak aku sebarin karena kasihan orang yang nerima (padahal gak punya pulsa).

Aku heran deh sama anak-anak yang gencar-gencarnya promosi calon pilihannya (dibayar berapa sih? Sampai rela buang-buang pulsa )

Padahal sepanjang sejarahku di SMA N 3 Purworejo, belum pernah ada ketua Osis yang membawa perubahan besar (mungkin ada tapi sedikit, atau aku yang gak merasakan?)

Eah hari itu seperti biasa aku berangkat sekolah lumayan pagi karena baru sedikit orang yang datang.
Di aula (ruang mading) aku udah liat meja-meja yang dibuat layaknya TPS walau dari kardus.

Singkat cerita deh, kelasku XII IPA3 lagi menerjakan tugas Biologi di kelas. Nah pas lagi enak-enak ngerjain, eh ada anak-anak Osis nyuruh kita buat nyontreng, karena tugasnya banyak orang itupun kami usir dan timpukin pake meja, kursi, dll (lebay!)

Setelah tugas selesai, karena niat awalku Golput aku coba terus menerus menghindar dari anak Osis sampai kejar-kejaran keliling lapangan saling timpuk batu layaknya orang tawuran. Walau akhirnya dengan sangat terpaksa aku nyontreng juga.

Mengenai hasil pemilihan aku gak memperhatiin dan aku juga gak peduli....!!!

"Banyak sekali tekanan batin yang mungkin dirasakan anak-anak ekstrakurikuler, karena bagaimanapun pasti ada pertentangan dalam memilih, namun apapun hasilnya kita terima aja dan semoga mereka bisa membuktikan omongan dan janji mereka."

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009