Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

24 Agu 2010

Arti Kata "Ciiiee!?"

Ciiiee merupakan istilah atau kata-kata aneh yang berfungsi untuk menghebohkan suatu peristiwa (coba cari di KBBI kalau gak ada, tambahin aja sendiri!).
Dipopulerkan oleh si seksi Nunik yang punya tubuh selangsing anak gajah.

Penggunaan
  • Kata cie bisa digunakan untuk kondisi apapun bahkan disaat berpapasanpun kata cie bisa digunakan.
  • Cie bisa juga diikuti dengan nama orang yang dituju (contoh: "cieee Nunik cie")
  • Cie juga bisa digunakan untuk menekan mentl sesorang (contoh: "cieee Reza telat cieee")
  • Cie juga bisa digunakan untuk menjodohkan 2 orang (contoh: "cieee Reza sama Nunuk ciee")

Cie=Spam?
Di Facebook, entah kenapa banyak orang-orang meninggalkan komentar dengan kata cie, padahal kata cie sendiri tidak berarti apa-apa dan bahkan merujuk ke arah spam. Tapi entah kenapa belum ada orang yang merasa terganggu dengan hal tersebut.

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009