Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

20 Agu 2010

What is "Zoe"???

Zoe tuh apaan sih? Kok kayaknya sering banget disebutin di blog ini?
Menurut Sule Zoe itu:
"Zoesis owowo zoesis (wououo) zoeami sien istri... Zoesis owowo Zoesis (wououo) zoeami takut istri..."
Menurut D'massiv
"Zoekuri apa yang ada hidup adalah anugrah"
(Buat yang mau protes silahkan banting aja nih monitor)

Sebenarnya Zoe adalah sebutan buat sekelompok anak di SMA N 3 Purworejo yang menjalin sebuah persahabatan.
Berbeda dengan geng sekolah di sini kita lebih ke mafia yang kejam dan bengis sekelompok remaja yang berjuang bersama mencari jati diri.
(Bahasanya terlalu berlebihan deh kayaknya)

Zoe terdiri dari 8 orang yaitu
  1. Febry Ari Bowo
  2. Anik Suprapti
  3. Hartini
  4. Malika Sahlabiyati
  5. Andhika Rithma Espinoza
  6. Septiyan Andriyani
  7. Aku (Yudha Purnama Ritmawan)
  8. Muhammad Rezza Gusti Panuntun Din
Patung monumen of Zoe (whitout Andhika)
Wow!?

Sejarah Zoe
Sebenarnya nama kami bukanlah Zoe melainkan Zoeprapty (ya nama yang aneh untuk suatu kelompok) tapi kami singkat jadi Zoe biar keliatan keren dikit!
Zoe didirikan tahun 2009 (kayaknya sih) dan bergerak di bidang miring dengan gerak lurus berubah beraturan.

Leadernya Zoe adalah Febry, semua bermula saat di sekolah mengadakan festival band bernama 3'ller (tiga iler?) Music Inuation. Febry yang terlalu berobsesi pengen ikutan mengajak Anik untuk membentuk sebuah band, nama band itu sendiri diambil dari nama belakang Anik yaitu Painem Suprapti.

Sayangnya diantara mereka gak ada yang bisa main alat musik dan impian Febrypun kandas.
Mungkin karena gagal ikut festival band Febry dan Anik jadi sedikit agak gila dan sering manggung-manggung gak jelas di tiap ada event KIR.

Setahun kemudian (gak nyampe setahun juga sih!) Pihak manajemen Zoe merekrut Hartini sebagai drum karena tubuhnya memang pas untuk itu (lho?). Karena Hartini punya satu pegangan jin yang selalu menemaninya (bernama Malika) Malika pun juga ikut bergabung di Zoe.

Ternyata diantara Malika dan Hartini juga gak ada yang bisa main alat musik, alhasil mereka jadi tambah stress dan semakin gila dari sebelumnya.

Kegilaan mereka akhirnya menjadi semakin anarkis terbukti saat ada event gabungan MEF dan KIR mereka menculik si Andhika yang merupakan vokalis Kangen Band untuk bergabung. Entah ancaman apa yang diberikan, Andhika (yang sekarang keyboardis The Titans) mau bergabung.

Zoe mulai merasa membutuhkan seorang manajer untuk mengatur jadwal mereka, setelah nyari-nyari di tempat sampah akhirnya mereka menemukan Septy yang kemudian diangkat jadi Manajer. Tapi karena Zoe gak manggung-manggung akhirnya bu manajer juga merangkap jadi personil Zoe.
Dengan ini jumlah Zoe telah mencapai 6 orang.

Lalu entah kenapa tiba-tiba Zoe mulai menghantui diriku, semula aku berpikir kalau mereka punya niat buruk ke aku dan punya firasat kalau mereka ingin:
  • Diam-diam nyulik aku
  • Masukkin aku ke karung
  • Dilempar ke jurang sampe mati
  • Akhirnya aku kembali ke mereka dengan menjadi hantu gentayangan
  • Pas aku menghantui mereka
  • Aku dimasukkin ke dalam botol
  • Dibuang ke jurang, dan mati lagi
  • (Eh? Kok aku yang kalah?)
Karena takut mereka berbuat yang gak enggak aku terima aja deh tawaran mereka .
Terakhir, aku juga menggeret si Rezza buat bergabung dengan Zoe dan diapun mau.
Di hari bergabungnya Reza ke Zoe para petinggi Kursev tiba-tiba ngajak tawuran okay! Kita layanin!
Kita dikerjai abis-abisan sama kakak Kursev, kejadian detailnya akan aku post lain kali.
Begitulah kisah kami

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009