Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

16 Agu 2010

Kacaunya Tryout Test STAN di GOR UNY

Puluhan pesawat dari berbagai maskapai penerbangan pada Minggu (15/07/10) berjatuhan di GOR UNY pada saat ujicoba test STAN.
Ea! Kondisi GOR UNY saat itu benar-benar mengenaskan! Sebelum kejadian GOR UNY masih dalam keadaan bersih
Setelah ujicoba STAN berakhir

Ternyata negara Indonesia adalah negara yang hebat dan sangat kaya, karena banyak membuang kertas ini menunjukkan bahwa Indonesia gak butuh kertas.

Satu lagi masalah yang terjadi di sana, dan kali ini sebenarnya sebagian merupakan kesalahan kami yang disengaja.
Saat pembagian soal bahasa Inggris, terdapat banyak sisa soal di deretan blok kami (kira-kira 60an lembar) karena males ngembaliin ke panitia kita buang tuh sisa lembar soal + jawaban.

Eh pas mau dimulai banyak yang komplain kekurangan lembar soal+jawaban. Sampai ada yang anarkis ngamuk-ngamuk ngelempar piring, apel, tomat, buku ke panitia (okey gak separah itu cuma dilebaykan!)
Yang jelas kayaknya panitia sempat kerepotan menghadapinya.

Eaah tanpa perasaan bersalah kami (Hernowo, Imam, Purwoko, Fisa) terus aja mengerjakan soal.

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009