Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

20 Agt 2010

My Friend: Hartini

Wow ada Cewek cantik! (Silahkan banting monitor ini! Bakar sekalian juga gak apa!) Memiliki postur tubuh yang menawan dan sangat proporsional.
Bisa dilihat mulai dari kepala, perut, pipi, bokong, sampai jempol cenderung mendekati bentuk bulat sempurna .

Entah progam diet apa yang dilakukannya hingga bisa mengurangi tinggi badan (lho?).

Cewek nan imut ini (kalau mau muntah, muntahin aja! Gak usah ditahan) juga memiliki suara merdu yang sangat melengking (cempreng) dengan frekuensi di atas 300Hz.

Hartini ternyata tinggal serumah sama Malika walau mungkin ditempatkan di kandang ayam (lho?)

Daripada kebanyakkan ngomong gak jelas, mending kita liat pandangan anak-anak Zoe terhadap Hartini...
  1. Andhika:
    • Cewek yang punya suara khas (15 oktaf! Hyde aja kalah!) unik, lucu, pinter, dewasa, jago bikin kata-kata (kayak Hideto Takarai yang Asli)
  2. Anik:
    • Cerewet, lebay, selalu riang gembira, puitis, enak buat diajak curhat
  3. Febri:
    • Unrespon
  4. Malika:
    • Cerewet, Cempreng Suaranya, Over Acting
  5. Reza:
    • Founding Mother Zoe
  6. Septy:
    • Lucu, Aneh, hehe tapi baik+pinter buat puisi cuy
  7. Yudha:
    • Pintar dalam mengekspresikan sesuatu dalam bentuk kata-kata, paling 'menthel' diantara Zoe yang lain. Sering peluk-pelukkan ma cewek (bikin iri aja nih), enak buat diajak ngobrol, rajin
Okay sekian posting tentang Hartini,....

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009