Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

15 Agu 2010

Cara Manis Buat Ngelupain dan Bales Dendam ke Mantan

Duh! Putus dari sang pacar rasanya pasti berat! Bahkan sampai ada yang frustasi dan berlama-lama larut dalam kesedihan.
STOP! jangan berpikir kalau ini berdasar pengalaman pribadiku (terutama para ZOE)! Post ini berdasar pemikiran yang muncul dari orang-orang yang curhat ke aku.(alesan!)
Bersikap sedih cuma akan membuat sang mantan merasa bangga tahu! Dia akan berpikir bahwa dirinya sangat berpengaruh dalam hidupmu! Sebaiknya segera ambil gergaji mesin buat menggal kepala tuh mantan dan kalau kurang puas, koyak-koyak isi perutnya pake gergaji mesin (sabar! Gak boleh emosi gitu ah) gak mungkin kan kita bersikap psycho kayak gitu?
Okay berikut tips yang mungkin sedikit berguna.

Ubah Perasaan Sedih itu ke Benci
Seperti yang aku bilang sebelumnya, ambil gergaji mesin dan bla...bla...bla...
Pikirkan kekejaman apa yang pernah dia lakukan ke kamu! Jika kamu gak bisa membencinya, setidaknya jangan tunjukkan kesedihanmu ke siapapun.

Lakukan Segala Hal yang Gak Bisa Kamu Lakukan saat Bersamanya
Contohnya dia pernah bilang kalau dia gak suka dengan rambut gondrong, maka setelah putus gondrongin rambutmu (konsekuensi tanggung sendiri ea!), intinya tunjukkin kalau kamu malah merasa bebas tanpa dirinya!

Please! Don't Share Your Problem to Anyone
Waduh? Gak bisa bahasa Inggris? Buka Kamus! Hey curhat ke seseorang memang bisa mengurangi beban, tapi sebaiknya kamu curahkan ke dalam bentuk tulisan atau lagu.
Mau tahu kenapa? Itu karena kamu akan dipandang sebagai orang yang lemah jika sang mantan tahu curhatanmu!

Banyak-Banyaklah Berbuat Iseng
Ngerjain temen, ngemasukkin kodok ke pantat temen, telanjang di kamar mandi, ngemasukkin jari ke hidung dan ribuan hal iseng lainnya yang bikin kamu bisa menikmati hidup (kalau kamu cewek, gak disarankan!)

Meleburkan Diri 100% ke Sahabat-Sahabatmu
Sahabat lebih bisa mengerti kamu dibandingin sang mantan, dan mereka gak akan banyak menuntut seperti sang mantan. Sahabat adalah yang terbaik melebihi sang mantan yang bisa menerima kamu dalam kondisi apapun, jadikan mereka sebagai penguat hatimu!

Cari Pacar Baru
Kalau yang ini aku gak terlalu nyaranin, kasihan pacar barumu tapi cara ini sering digunakan para artis yang habis putus/bercerai, setelah dapet jangan lupa sebarkan kabar dan pastikan si mantan tahu! Tapi. . . gak perlu koar-koar di Infotainment karena kamu bukan artis!

Sibukkin Dirimu!
Dengan kegiatan yang rutin dan padat kamu bakal lupa sama mantanmu. Banyak kok kegiatan yang bisa dilakukan seperti ikut futsal, basket, atau kegiatan pkk.

Buang Segala Hal Tentang Dirinya
Kumpulin semua barang yang mengingatkanmu pada dia, taruh di satu kardus lalu buang atau kembaliin ke dia!
Hapus juga foto-foto dia dari ponselmu kalau perlu hapus semua email dari dia!

Seperti biasa! Ambil sisi positifnya dan sumbangin aja sisi negatifnya ke yang membutuhkan!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009