Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

1 Sep 2010

Welcome September

September akhirnya datang!!!!!!
Bulan ini aku harus waspada, karena bulan ini merupakan bulan kelahiranku lalu berusaha sekeras mungkin biar gak dikerjain temen-temen (aku gak mau disiram air di tengah lapangan, dan aku benci telur yang amis).
Aku juga harus siap-siap duit extra kalau semisal ada yang minta traktir (gak janji tapi!)

Berikut wishlistku bulan ini:
beli headset w700i baru
beli memory eksternal baru
bikin jaket buat anak-anak Zoe
ngelunasin hutang
beli laptop
hafal 50 kanji
hadiah di ultahku (hehehe berharap)
dapet nilai bagus
200 follower di Yudhaime's Blog
Tembus angka 150.00 pageview (saat ini baru 90.731)

Doain terwujud ya!!!!!
Mari kita mulai aktivitas di September Ceria ini!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009