Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

17 Sep 2010

Misteri Segitiga Bermuda

Jangan salah sangka! Judul di atas bukan bermaksud buat menguak misteri segitiga bermuda yang ada di Sulawesi (hush! Ngawur!) Eh? Segitiga Bermuda tuh dimana sih?
Sebenarnya nih posting gak ada hubungannya sama segitiga bermuda tapi gak jauh-jauh amat sama yang namanya segitiga!
Clue:
Benda ini dapat membuatmu gak nyaman jika kamu terbalik memakainya! Terbuat dari kain lembut, ayo tebak!
BUKAN! BUKAN SOFTEX!
Gila! Aku cowok normal dan gak pernah pake benda yang terlaknat itu.
JAWABAN YANG BENAR ADALAH:
CELANA DALAM atau bahasa ilmiahnya KENDUR KENDUR SEMPAKOLORUS
Ada apakah dengan si Celanda Dalam (selanjutnya disingkat Cadal)

Akhir-akhir ini di lemari pakaianku yang juga merangkap jadi apartemen para kecoa, aku sering banget kehabisan stock CADAL dan kayaknya semakin hari banyak banget cadal-cadal yang hilang setelah dicuci...

Kemanakah gerangan cadal-cadalku pergi?
Apa mungkin karena gak tahan sama benda terlaknatku yang bau makanya tuh cadal pada kabur?
Atau ada yang diam-diam mau melet aku melalui celana dalamku?
Atau yang paling parah, cadalku berada di museum dan dibingkai karena dikira cadal Michael Jackson?
Ow my God lindungilah celana dalamku dari orang-orang terkutuk yang berniat buruk pada hambamu ini!
Kejadian ini hampir berlangsung selama satu bulan, dengan jiwa Meitantei (detektif) aku bertekad buat ngemasukin kasus ini ke dalam penyelidikkan.
DAN AKU SUKSES DIGAMPARIN ORANG-ORANG SEKEPOLISIAN
Saksi pertama, bundaku yang sering mencucikan baju-bajuku
Me: nda, celana dalamku kok banyak yang ilang ya?
Bunda: dimakan tikus kali! Dikiranya keju Swiss Basi...
Me: whats? Seharum itukah cadalku? (Sedikit bangga)
Bunda: coba cium aja ndiri!
Catatan: ternyata bau keju Swiss basi lebih parah dari sistem perairan kota Jakarta...
Saksi selanjutnya, Ayahku tergendut
Me: yah, tau gak cadalku pada kemana?
Ayah: mungkin dideportasi ke negara asalnya
Me: ha? Kemana?
Ayah: di Adelaide! Diambil sama si Raditya Dika!
Me: WHATS???
Aku mau tanya ke adik perempuanku tapi gak jadi karena jawabannya pasti lebih ngaco!
Jadi aku putuskan buat menyusuri TKP
TKP pertama, kamar mandi tempat mencuci pakaian. Aku berhasil menangkap seorang kecoak yang mencoba kabur karena melihatku

(Sebegitu gantengkah diriku sampai tuh kecoa gak kuat liat wajahku?)
Gak menemukan petunjuk... Aku beralih ke lemari kamarku, hore aku menangis bahagia melihat cadal yang tinggal tiga buah.

TKP selanjutnya bisa dibilang merupakan tempat yang sulit karena dilindungi berbagai sistem keamanan. Dimanakah itu?

Lemari kamar Ayah-Bundaku!
Pelan-pelan aku buka lemari Ayahku dan dengan baju anti radiasi aku eksplorasi tuh lemari...!
HAKUSHO! SH!T SETAN!
Cadal-Cadalku dengan nyamannya tergeletak di antara tumpukan cadal ayahku!
Berarti selama ini cadalku dipake Ayah donk?
TIIIDAAK! Tolong bangunkan aku dari mimpi burukku ini!

Kenapa bisa ada di situ?
Setelah aku selidiki, ternyata pelakunya adalah adikku sendiri yang dengan polosnya bilang "pas aku ngelipet baju mana bisa ngebedain cadal sih kak?"

Misteri Segitiga Bermudapun terkuak sudah...
Ayahku cuma nyengir karena cadalnya nambah.....

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009