Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

4 Sep 2010

TuMePro (Turi Movie Production)

Assalamu'alaikum!!!
Pertama-tama aku ucapkan ampun dan maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Anas Padri karena dengan seenaknya menyingkat nama Turi Movie Production menjadi TuMePro (hahaha ampun pak! Habisnya nama itu terlalu panjang sih)

Tumepro (dibaca dengan logat Jawa) adalah sebuah organisasi baru impian pak Anas yang rencananya akan bergerak dalam bidang miring dengan gerak translasi perfilman, bukan sembarang film tapi film yang diharapkan mampu menyaingi Ariel Peterpan dan Dian Sastrowardoyo dalam video klip "Menghapus Jejeakmu"

Semua bermula saat bumi ini terbentuk (eh kejauhan!)...?
Bermula saat ekstra MEF dan KIR berencana untuk membuat film sosialisasi demi menarik minat siswa baru buat bergabung dengan kita.

Soal tahap pembuatan film akan kuceritain di post selanjutnya aja (capek ngetiknya tau!)
Intinya MEF dan KIR berhasil membuat 2 film dengan judul "Trip Our Dream" dan "I Can Do it!" yang mampu meraih piala Oscar dari RT setempat!

Kayaknya pak Anas ketagihan nih, dan mulai bertekad buat bikin ekstra baru di SMA N 3 Purworejo ini dibuktikan dengan munculnya film "Aku Kamu dan Dia Telah Menjadi Kita" yang merupakan film bergaya pathetic melancholis (halah!)

Soal film ini, lagi-lagi akan kuceritain di post berikutnya.
Jujur dari lubuk hati kami yang paling dalam, sedalam-dalamnya celana d*lam (lho?)

Kami berpikir
Kalau kakak-kakak Kurawa Seven mampu melahirkan kembali majalah sekolah yang sekian lama terlelap, kami para ZOE dkk sangat berharap kami bisa jadi pendiri dari Turi Movie Production (walau hingga saat ini masih belum disahkan oleh kepala sekolah)
Soal nama. . . Kayaknya nama Tumepro tuh jelek ya? Gimana kalau diganti TuriGakuen atau arTuri?

Halah whatever. . .

Tapi kayaknya sekolah udah menganggapi serius deh?
Terbukti lewat komputer khusus pengeditan film yang dibelikan oleh pihak sekolah (harga VGAnya aja sejuta lebih bro!)

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009