Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

30 Sep 2010

Good Bye September!!! Welcome October!!!

Ternyata hari ini sekolah banyak jam kosongnya, katanya sih para guru lagi pada kondhangan di tempatnya bu Lilik. Ternyata para guru lebih mentingin makan-makan di tempat kondhangan daripada kerja.
Yaaa gak apalah, kami sendiri selaku murid ikhlas kok! Hehehehe silahkan tapi kata pak Rudi jangan lupa bawa bukti kondhangan yak! (Lemper dan Jajanan)
Hoalah hemmm... Makin ngaco aja nih postingan.
Eh gak kerasa ya udah di penghujung September?
Aku mau sedikit review nih tentang bulan ini...
Bulan ini lumayan berkesanlah!! Paling gak beberapa wishlistku banyak yang terkabulkan di bulan ini. Di bulan ini aku udah bisa beli memory baru buat hape, yaa~ cuma 1GB sih.
Lalu aku juga udah punya headset baru, ulang tahun juga lancar dan gak dikerjain (walau gak dapet kado apapun!).
Uhm... Lalu apa lagi yak? Kayaknya bulan ini juga jadi bulan yang bersejarah, sebab 25 September kemarin aku secara resmi terbebas dari keredaksian MEF.
Ada seneng, ada sedihnya juga sih...
Senengnya, aku udah gak lagi direpotin buat bikin majalah sekolah, sedihnya gak tau kenapa akhir-akhir ini rasanya ada yang hilang dari diriku. Apa ya? Ow iya bulu ketekku udah banyak yang hilang ding tapi selain itu aku jadi ngerasa perasaanku ada yang hilang (cielah bahasanya sok puitis banget deh ah!) Sejak keluar dari MEF aku ngerasa kurang kerjaan, gak bisa gokil-gokilan sama anak-anak MEF seperti dulu.
Apalagi ya? Bulan September nih ternyata banyak banget yang ulang tahun, selain aku ada si Septy, Ardila, Andri, dan Ciputra. "Selamat Ulang Tahun ya!"
Sekarang saatnya ngucapin Good Bye buat September, dan Welcome to Oktober!
Okay! Berikut jadwal dan wishlistku bulan ini:
  • karena tanggal 1 Oktober ada ulangan Matematika, jadi aku pengen dapet nilai yang bagus di ulangan kali ini
  • pengen liburan sama temen-temen, ea rutinitas sekolah bener-bener menjenuhkan
  • tanggal 09-10 Oktober ada acara diksar buat KIR, hum... Semoga bisa memberi kesan ke adik kelas
  • 11 Oktober ada mid semester, huft semoga bisa dapat nilai yang memuaskan
  • pengen punya laptop, tapi kayaknya masih belum bisa kesampaian di bulan ini
  • selebihnya, semoga bulan ini menyenangkan
Sekian post kali ini! Dadah!!!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009