Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

26 Sep 2010

Pemilu plus Good Bye to MEF!!! (T.T)

Hari Minggu, seperti biasanya selalu kuhabiskan dengan santai dan bermalas-malasan.
Ow iya, hari ini ada pemilu bukan! bukan pembuatan iler unggul tapi pemilihan umum bupati. Tahun ini aku juga ikut milih lho! Ya gak terasa ternyata aku dah 18 tahun usia di mana udah bisa liat konten-konten dewasa dengan bebas hahaha! (Padahal liat kucing kawin aja udah jijik duluan).

Pemilu kali ini adalah yang kedua dan diadakan karena ada dua kandidat yang perolehan suaranya sama.
Aku orang yang males ngantri, bahkan buat nyoblos ha? Nyoblos? Bukannya Nyontreng? di desaku masih pake sistem coblos mencoblos sih karena sistem ini dinilai lebih murah dan gak ngehabisin anggaran buat beli spidol (keren kan?).
Aku jadi orang terakhir yang nyoblos, haduh! Malu banget deh!
Katanya udah ditunggu-tunggu gitu deh, sampai-sampai banyak yang nanyain.
Halah! Dengan tanpa berdosa aku nyoblos dengan santainya...

Eh? Denger-denger ada calon yang bagi-bagi duit ya?
Kok aku gak dapet sih?
Lumayan kan buat tambah-tambah isi dompet?
Hiks kadang aku ngerasa hidup ini tak adil (lebay deh ih)
Apa lagi ya?
Ow sekarang ini aku udah resmi pensiun dari anggota redaksi MEF, acara re-organisasi diadakan kemarin pas aku ke Jogja (hah gak ikut re-or deh).
Selamat ya buat adik-adik kelas X yang tahun ini secara resmi bergabung di MEF, sebagai senior yang baik (walau agak abnormal dikit) biasanya berpesan sesuatu kan?
Uhm... mau berpesan apa ya?
"jarang-jarang nih aku bisa ngomong bener, jadi tolong perhatikan pesanku ini ya!"
MEF yang telah terbit adalah masa lalu, kehadiran kalian adalah masa sekarang, dan MEF edisi selanjutnya adalah masa depan.
Lupakan bayang-bayang masa lalu, perjuangan kalian di MEF adalah masa depan, mau jadi apa MEF tergantung dari kalian.
Lalu. . . Pesan lainku yang gak kalah penting...
Jangan sekali-kali telanjang di depan umum! (Kasihan yang ngeliat harus nahan muntah)

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009