Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

30 Sep 2010

EH? SMA N 3 Purworejo Berwawasan Seni????

Wah tumben nih, pagi-pagi gini udah posting?
Ea hitung-hitung olahraga pagi lah, kan jarang-jarang aku olahraga.
Eh!? Olahraga apaan? Jangan salah! Kegiatan blogging di pagi hari termasuk olahraga lho!
Posting di pagi hari dapat mengencangkan otot-otot jari...
Ternyata posting di pagi hari tuh enak ya?
Gak tahu kenapa, menulis di pagi hari rasanya asik dan semua ide plus belek kayaknya banyak keluar.
Sambil nunggu Shubuh di kupingku yang gak congek ini sedang berdendang lagu-lagunya Utada Hikaru.
Uhm... Lagunya asik banget!
Sekarang, kalau gak salah tanggal 30 September yak?
Wah tahu kan hari ini kita memperingati peristiwa hilangnya celana dalamku... Eh! Maksudku peristiwa G-30-S/PKI.
Sebaiknya pemerintah segera memutuskan untuk meliburkan hari ini agar para remaja dapat bersorak gembira karena terbebas dari sekolah sedikit mengenang tentang G-30-S/PKI
Jujur aku paling oon kalau seputar Sejarah, otakku ini agak susah kalau disuruh buat hafalan.
BY THE WAY
Sekarang Kamis, uhm bentar aku check dulu jadwal hari ini...
Kesenian, Biologi, B. Inggris, dan Fisika
Ya ya ya . . . . . . . .
Eh? KESENIAN!!!??
Tidak! Aku benci kesenian! Selain karena baunya pesing (seni), sekolahku pelajaran keseniannya selalu tentang musik.
Tau gak pepatah iklan kopi sachet di TV?
"GAK SEMUA ORANG BISA MAIN MUSIK"
Ya! Dan salah satunya adalah aku!
Aku orang yang sama sekali gak bisa main alat musik satupun!
Jangankan pegang gitar main karet gelang aja gak pernah
Jangankan seruling, pegang peluit aja gemetar
Dan hari ini, penilaian kelompok buat nyanyi lagu-lagu lawas tahun '70an.
Syaratnya, harus pake alat musik.
Ow SH!T
Aku sama sekali gak ada bakat di musik, BENER-BENER GAK ADA! Kenapa sih, di SMA N 3 Purworejo pelajaran keseniannya selalu tentang musik?
Mulai dari kelas X sampai XII semuanya cuma tentang musik musik dan musik!
Apa kesenian tuh cuma musik aja ya?
Perasaan ada juga lho yang namanya melukis, puisi, menggambar, atau apalah itu.
Hum padahal secara terang-terangan sekolah menyatakan sebagai 'sekolah berwawasan seni' yang harusnya ditambahin menjadi 'sekolah berwawasan seni yang akan memaksa muridnya buat ngerti dan main musik'.
Lama-kelamaan aku jadi sedikit pro nih sama pendapat Rahmat yang bilang Musik itu Haram, you know!? Sometimes I think music is really forbidden. Tapi aku juga gak bisa dengan munafiknya bilang "aku benci musik" karena diriku ini juga penikmat musik terutama musik-musik Jepang. Mungkin lebih tepat kalau disebut "aku benci memainkan alat musik"
Harusnya sekolah mentiadakan pelajaran Kesenian di kelas XII karena kayaknya cuma menganggu konsentrasi persiapan ujian aja.
Mungkin orang sehebat Mozart juga akan hiatus begitu mendekati ujian sekolah.
Hari ini rencananya kelompokku mau nyanyi lagu "Rumah Kita" dan SIALNYA yang bisa main alat musik cuma 2 orang sedangkan aku dan 3 orang lainnya cuma bisa jadi kambing congek doank, ea kambing congek nyanyi. . .

AKU JUGA BELUM HAPAL LIRIKNYA!

Ah daripada ngapalin (bukan! bukan naikin kapal tapi ngehapalin) lirik lagu, mending buat ngehapalin materi Biologi aja kan?
Semoga sekolah menindak lanjuti (berharap hari ini kesenian ditiadakan) Hehehehe gak mungkin kan?
Tapi mungkin juga lho! Mengingat bu Jarot sering baca blog ini. . .
Oh, iya! Hari ini aku mau mengucapkan "Selamat menempuh bentuk eh hidup baru" buat bu Lilik yang hari ini menikah, semoga tidak menjadi keluarga yang tidak sakinah, wamadah, dan warrahmah (amin!)
Eh? Entar jam Fisika kayaknya kosong nih? Sekian post gak berguna ini

Pesan: Musrik itu Haram! (Ea jelas lah!)

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009