Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

2 Sep 2010

Hore!!!! Dapet Zakat di Saat yang Tepat

Di tengah konflik antara Indonesia dan Malaysia yang tengah memanas diriku tetap semangat buat menulis di Blog gak penting ini....!!!!

Hum.... denger-denger sih kondisi Indonesia-Malaysia dah makin parah  bahkan mau ngadain perang...
kalau mau perang ya silahkan aja, siapa tahu dengan adanya perang Ujian Nasional tahun ini ditiadakan (cethek banget pikirannya)

hah bingung mau mulai darimana, sambil dengerin curhatannya Malika yang nyerocos disampingku (ngomongin banyak hal mulai dari silsilah keluarga, samapai Malasya)....

Sebel nih, komputer warnet gak bisa dicolokkin flash disk mana penunggunya judes lagi (rednet pendhowo) huh! tersiksanya diriku!

Lho kok jadi makin ngelantur ya? sekarang malah ditemenin Reza deh (Malikanya udah pulang!)....
Hari ini aku senengg!!!! banget karena dapet zakat dari sekolahan (horeee!!!!) datengnya juga pas di saat keuangan menipis (lumayan Rp. 40.000,-).....
Setelah dapat zakat sekolah juga dibubarkan jam 10 (double horay!!!!) dan sekarang lagi ngenet di rednet yang menyebalkan!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009