Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

19 Sep 2010

The Last Holyday

Hari ini merupakan Libur Hari Raya terakhir, dan besok harus kembali menjalani rutinitas beserta kegilaan sebagai pelajar abnormal di SMA N 3 Purworejo.
Uhm. . . Rasanya libur 2 minggu tuh kurang panjang deh? Kenapa gak sekalian aja libur 1 bulan? Kayak jamannya pak Harto itu lho! (Seandainya dia nyalon lagi jadi presiden, pasti aku pilih)
Sedikit review tentang liburanku, banyak banget hal-hal gila yang udah aku lakukan, selain tetap eksis pup dan mengupil tentunya.

Apa ya? Uhm mulai dari disuruh bikin mading sama bu Jarot selama 3 hari diawal liburan, jalan-jalan bareng keluarga, berpetualang bareng anak-anak Zoe ke tempat pak Anas, silaturahmi ke tempat bu Trisni bareng anak-anak KIR, tidur sampai sore, mengupil sampai dalem banget, dsb.
Selain itu, liburan kali ini aku juga mengalami beberapa kejadian buruk (gak seburuk kamu sih) diantaranya:
MEMORY HAPEKU TANPA SENGAJA KEFORMAT
Kejadian ini sempat membuatku gak doyan makan kecuali lapar, gak doyan minum kecuali haus, dan gak pipis kecuali kebelet. Ceritanya gini, pas kita berkunjung ke tempat bu Trisni, kita sempat foto-foto bareng pake hapeku.
Nah pas aku mau upload tuh foto ke Facebook, gak tau kenapa, memory yang aku masukkin ke komputer gak bisa dibaca dan selalu minta buat diformat.
Dengan tampang gak berdosa, aku tanpa sengaja MEMFORMAT HAPEKU dan aku cuma bisa mangap ngeliat seluruh data kehapus begitu saja.
Padahal aku udah diberi amanat suruh ngeupload tuh foto sama adik-adik kelas, kayaknya aku harus siap-siap karena besok bakal diamuk, dicaci maki, plus digrayangi (berharap digrayangi sih) sama semua adik-adik kelas yang mayoritas cewek.
Andai besok aku harus mati karena digrayangi adik-adik kelas, aku ingin berpesan kepada semua pembaca blog ini "Jangan lupa cebok sehabis boker, lalu siram dan yang paling penting jangan sampai keluar WC tanpa celana (kecuali cewek)"
Mudah-mudahan hari pertama sekolah masih bisa mengupil dengan wajar.
Eh? Ngomong-ngomong ada tugas/PR dari sekolah gak ya?
AKU BELUM NGERJAIN!!!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009