Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

18 Sep 2010

Andai Blog Ini Dibukukan

Ha~~ kemarin adalah hari tersantai dalam hidupku. . . Baca buku "Kambing Jantan" disamping kipas angin sambil makan Coklat, but tahukah anda bahwa coklat yang aku makan keras sekali, sampai-sampai gigiku sakit dibuatnya.
Kenapa bisa keras???
Karena tuh Coklat aku masukin ke Freezer bersuhu -2 derajat Celcius (kulkas lagi rusak sih. . .)

Satu lagi, gara-gara keasyikan baca buku aku jadi lupa shalat Dhuhur lalu siapa yang harus disalahkan? Ya! Raditya Dika harus bertanggung jawab atas ketidak shalatanku (bukan bahasa Indonesia yang baik)
Lupakan itu! Aku sempat cerita kalau kemarin aku beli buku "Kambing Jantan" karya Radith yang memenangkan "Best Indonesian Blog Award 2003"
Tanggapanku adalah "WHATS THE HELL!!?"
Buku ini isinya cuma postingan si Radith dari tahun 2002--2004, guys diriku merasa dirugikan!
Gara-gara nih buku, aku jadi sempat mengkhayal "gimana kalau seandainya blogku ini (yang www.yudhaisme.co.cc) juga dibukukan?" akankah seheboh buku Kambing Jantan? atau akan berakhir tragis menjadi bungkus tempe di pasar? atau aku akan dimasukan ke penjara karena postingan bodohku?
Heeeish! Pendapat kalian gimana? Apakah blogku ini pantas buat dibukukan?
Please ya kirim sarannya via email ke yudhaime@yudhaime.co.cc atau bisa juga ngewall di FBku di www.facebook.com/yudhaime.co.cc
Makasih sebelumnya!!!
Ow iya post ini terinspirasi dari komentar temen FBku, nih screenshotnya!
Support kalian sangat berharga buatku. . .
Oops! Hampir lupa, saran kalian juga akan aku posting di blog ini sebagai tanda terima kasihku!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009