Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

8 Sep 2010

TIHANTIK Ke-3

Pada hari Minggu kuturut ayah ke kota aku ikut jadi panitia Pelatihan Jurnalistik ke-3 yang diadakan oleh MEF (ea walau cuma sie perkap).
Acara ini gak disponsori oleh siapapun (karena emang gak punya sponsor), dan diikuti oleh orang-orang kurang kerjaan seluruh calon redaksi 2010/2011.

Sebenarnya acara ini biasa-biasa saja, namun berkat keabnormalan anak-anak MEF (memang semuanya abnormal) acara dapat berlangsung dengan kacau eh heboh dan menyenangkan.

Menurut undangan acara dimulai jam 7, tapi aku berangkat jam 6.45
Satu hal yang paling aku benci setiap ada kegiatan hari Minggu adalah TRANSPORT! Tanya Kenapa?
Karena pada hari Minggu, setiap angkot selalu berhenti dan ngetem di pasar Jenar
"aaa aku harus terjebak dalam angkot selama seperempat jam!"
Whats the Hell!!!
Keterangan SA = Supir Angkot
Me: Pak, bisa berangkat sekarang gak?
SA: Entar nunggu penumpangnya penuh
Me: Emang penumpangnya diisiin apa biar penuh?
SA: Maksudnya nunggu angkotnya penuh dulu!
Me: Ow (dongok!) Tapi aku dah telat nih pak!
SA: Bawa pembalut gak?
Me: Gak! (sambil buka tas)
SA: Beli dulu sana!
Me: eh? Tapi aku kan cowok pak? Masa' pake pembalut? (Baru sadar maksudnya)
SA: . . . ?
Okay percakapan diatas aku ngarang...
Intinya, angkot baru mau berangkat kalau udah penuh (entah penuh dengan apaan).
Akhirnya aku sampai di sekolah jam 7 lewat pertigaan Pendhowo.
Whats the!?
Ternyata acara belum dimulai, dan belum semua panitia datang, mereka masih menyiapkan tanda peserta (mau gak mau aku harus bantu)

Beberapa menit kemudian, setelah panitia lengkap dan peserta udah mulai berdatangan, acarapun dimulai.
Acara Tihantik ini dihadiri oleh narasumber MEF yaitu Eko Mulyanto, S.Sos yang katanya merupakan wartawan di majalah Jaya Baya.
Acara seperti biasa dimulai dengan sambutan dari Abdel eh Anas Padri, S.Pd (Pembina MEF yang mirip abdel).
Setelah pembukaan selesai, semuanya bernarsis-narsis ria berfoto di ruang Mading.

Setelah itu, dilanjutkan foto-foto untuk pembuatan ID Card

Acara foto-fotopun selesai.
Acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Eko Mulyanto, S.Sos

Ow iya, aku ingat kalau jam 10 anak-anak KIR juga ada rapat karena aku orang yang cepat merasa bosan, jadi aku keluar sejenak ikut rapat KIR (refreshing)
Next, pas udah Dhuhur aku balik lagi ke kegiatan MEF yang lagi pada istirahat dan shalat...
Again aku disuruh jadi Imam (aku benci dituakan).
Berikutnya, acara dilanjutkan oleh Bapak Ahmad Nas Iman yang katanya pernah jadi guru dan pemrednya mas Eko.
Eits beliau juga ngasih atraksi sulap seperti Master Limbah
Nice trick!
Eits acara gak terus menerus di dalem ruangan lho! Kita juga main-main gak jelas gitu dilapangan dan aku yang dokumentasiin.

Gak terasi eh terasa waktu udah hampir Maghrib dan kita buka bersama di ruang Mading.
Menunya adalah cocktail dan teh anget!!!
Habis buka, Shalat Maghrib dulu...
. . .
Lalu. . .
. . .
Makan nasi plus Ikan Bakar!!!
Yummy!
Sambil makan, dengan mulut yang ada nasinya pak Anas menutup kegiatan hari ini.
But! Ini udah malam dan sama sekali gak ada angkot!
"Gimana pulangnya nih?"
Aku menghampiri mas Burhan (alumni yang ikut kegiatan tadi) buat diboncengin pulang!!!!!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009