Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

25 Sep 2010

Bu Jarot Membaca Blog Bodoh ini????

Sebelumnya perlu aku ingatkan bahwa blog ini hanyalah jurnal harian seorang remaja yang tidak melayani jasa penggalian sumur sekalipun anda membayarku dengan harga yang sangat mahal. Blog ini dibuat hanya untuk hiburan, anda tidak disarankan untuk mengambil hikmah apapun dari blog ini.
(Titik...!)

Ada kabar yang sedikit mengejutkan buatku, selain tahu kalau ternyata upil itu asin, beberapa temenku ada yang bilang kalau bu Jarot (wortel? eh ibu kepala sekolahku) diam-diam sering berkunjung dan sering membaca blog nan absurd ini.

WHATS THE. . . . . !!??

Entah aku harus bangga, malu, senang, atau pup di celana, yang jelas aku gak menyangka kalau ternyata ingus yang kering juga disebut dengan istilah upil (lho?).

Aku gak bisa membayangkan ekspresi wajah bu Jarot ketika membaca artikel-artikel bodohku...

. . . Gak usah dibayangkan! . . .

Entah beliau ketawa apa gak! Yang jelas muncul perasaan gak nyaman seperti memakai celana dalam dengan posisi terbalik, ide-ide tolol nan absurd mendadak jadi agak sedikit berkurang.

Uhm aku minta maaf kalau seandainya post kali ini sedikit menyinggung perasaan bu Jarot, kalau ibu gak terima silahkan komplain ke saya dengan membawa sesajen secukupnya...

Oh iya, mumpung inget aku mau ngucapin terima kasih buat firefox yang telah setia menemaniku dalam memposting artikel ini.

Di sana gunung di sini gunung
Di tengah-tengahnya ada pesantren
Yang baca gemblung yang nulis juga gemblung
Yang penting aku makin ngetrend
Tetap pipis di tempatnya!
. . .YA'E!. . .
Pesan: Dilarang pipis di depan operator warnet!!!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009