Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

29 Sep 2010

Curhat plus Ngegossip (n.n)v

Sambil makan gelangan aku posting, ea biarin lah tombol-tombol keyboard pada kena minyak yang penting hari ini aku update!
Eh!? Ternyata gelangan tuh enak juga lho! Tau kan gelangan itu apa? Mungkin masing-masing daerah beda namanya, uhm nih foto gelangannya! (Masih hangat lho!)

Hum!! Kali ini lagi gak ada ide buat posting nih, jangankan ngelucu udah 15 menit berlalu baru dikit yang aku tulis.
Ehm tadi di pas ngechek di dasbor Blogger, si Andhika baru aja update sekitar 1 jam yang lalu dan dia ngomongin soal gossip.
Bukan! Bukan gossip tentang diriku yang pacaran sama YUI! (Bukan! Beneran itu cuma gossip lagi!)
Hem! Si empunya notespinoza.blogspot.com itu berhasil memecahkan rekor 3 gossip dalam 3 minggu. Uhm gossipnya juga tentang dia pacaran sama si A, M, D, dan Landak (dia sendiri yang bikin istilah jadi gak usah protes)
Yang bikin aku heran
KOK BISA TAHU GOSSIP TENTANG DIRINYA SENDIRI YA?
Padahal aku chek di acara infotaintment di TV juga gak ada berita seputar dia tuh? Di internet juga gak ada?
Apa emang aku yang kurang update ya?
Wajarlah karena aku juga jarang ndengerin gossip
Ngomong-ngomong soal gossip, diriku yang ganteng jika dilihat menggunakan mikroskop ini juga tengah digosipin sama temen-temen kurang kerjaan.
Kenapa ya? Tiap aku deket atau akrab sama seorang cewek selalu membuahkan gossip?
Aku sendiri juga bingung, kalau lagi kumpul sama cewek dibilang banci, eh giliran kumpul sama cowok dibilang hommo.
Ambil sisi positifnya, paling gak aku bukan manusia yang dibilang hermaprodit (lho!)
Boleh curhat dikit yak? (Terserah! Orang ini juga blogku hehehe) ini buat orang-orang yang sering ngegodain aku kalau lagi dekat sama seorang cewek.
Apa kalian gak sadar kalau sikap kalian malah membuatku sedikit menjauhinya?
Kedekatanku pada tiap orang bukan berarti harus diasumsikan dengan yang namanya pacaran, PDKT, atau istilah apapun yang menjurus ke suatu hubungan.
Dia sahabatku! Aku gak peduli kalau akhirnya bisa jadian apa enggak, dan aku juga gak peduli pandangan dan penilaian orang-orang terhadap diriku!
Aku juga gak peduli perubahan sikap yang dia tunjukkan padaku, tapi selama dia ada untukku dan dia mau untuk selalu mendengarkanku itu sudah cukup.
Aku gak akan berharap lebih darinya!
Aku gak akan menuntut lebih darinya!
Biarlah seperti ini, tetap jadi seperti ini dan janganlah berusaha tuk mengubah apapun dari kami!
Hoahm ngantuk nih, padahal pengen liat OVJ dulu...
Hoahm! Aku tidur aja deh!
Pesan: ternyata gak ganti celana dalam tuh bikin gatel yak?

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009