Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

24 Sep 2010

Dapat Mio Sporty???????

Hohoho, hari Minggu kemarin ada lomba mancing di desa sebelah dan hadiahnyapun cukup menarik yaitu 2 motor Mio Sporty. Ayahku yang kurang kerjaan dan banyak nganggurnya ini, mencoba buat ikutan nih event. Dengan semangat yang menggebu-gebu, ayahku minjem pancing temennya demi ikutan lomba ini (catat: gak modal).

Semula aku diajak juga sih, tapi karena aku takut air (baca: gak bisa berenang) mending di rumah aja deh!
Gak lucu kan kalau tiba-tiba aku tenggelam dan jadi bahan pancingan orang-orang? (dikira ikan dengan berat 43 Kg)

Gak deh! Cukup! Trauma sama genangan air yang dalam. . .
Sore jam tiga, terdengar kabar dari tetangga sekitar yang bilang kalau Ayahku menang tuh lomba dan dapet Mio Sporty warna merah. . .

Tanggapanku. . . . . . . . . . .

. . .Paling tuh orang bohong. . .

. . . . . . . . . . . . . . . . . .  . . .


Emang sih, di dalam hati berharap banget tuh kabar bener dan siapa tahu aku boleh pake tuh motor buat ke sekolah (beralih dari zaman nomaden ke zaman modern) dan gak ngangkot lagi ke Sekolah.
Lagipula, dulu pas ada acara Sepeda Santai ayahku juga menang undian motor (Vega ZR merah) gak mungkin kan bisa beruntung untuk yang kedua kalinya?
(Walau dalam hati masih terus berharap).
Sore jam tigaan, ayahku pulang masih dengan mengendarai motor '70 bututnya. . .
Dengan hati yang terluka dan tersayat-sayat ini (lebay) aku harus sedikit kecewa...
Adik: Yah tadi mancing dapet motor ya?
Ayah: Ha? Siapa bilang?
Adik: Pak Rus (nama tetangga sebelah)
Ayah: gak mungkin lah mancing dapet motor
Me, Adik: Yaaah
Ayah: kalo mancing ya dapetnya ikan
Me: eh? Bener juga ea? Beneran dapet motor gak sih?
Ayah: iya, menang juara 1 dan dapet Mio Merah
Me, Adik: ha? Beneran? Mana motornya?
Ayah: di dealer, belum ta'tebus, nih kuncinya (sambil nunjukin kunci motor yang terbuat dari kardus)
Me: aaa? Beneran gak sih?
Ayah: Beneran!
Alhamdulillah deh! Tapi hadiahnya harus ditebus dengan harga 3 juta, dan sekeluarga gak ada yang punya uang segitu!
(Keluarga Blogger Miskin)
Terpaksa lah motornya ngetem dulu dan baru bisa diambil setelah membayar 3 juta.
Eits kabar ini ternyata langsung tersebar di hampir seluruh kawasan Purworejo, termasuk sekolahku.
Ea sekolahku! Tentunya ini berefek pada diriku... Beberapa anak ada yang minta ditraktir
Whats? Yang dapet kan ayahku? Kenapa aku yang ditagih traktiran?
Akupun kabur dan cuma bisa mengelak...Kepala Sekolahku Pembaca Setia Blog Ini?

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009