Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

25 Sep 2010

Liburan plus Gak Bisa Ikut TUC (T.T) Hiks

HOREE!!! HARI INI AKU LIBURAN. . . . . .
Eh? Sebenarnya gak bisa disebut liburan sih, malah lebih tepat disebut dengan istilah meliburkan diri.
Ya sekali-kali bolos gak apa kan? Hitung-hitung refreshing otak (emang punya?). Terus menerus menjalani aktivitas sebagai pelajar abnormal capek juga kan?
Aku bersama keluarga pagi ini berkunjung ke Kaliurang, Jogja untuk menengok anak dari mertuanya omku (istrinya omku) yang pada hari Rabu kemarin bertelur melahirkan. Kita berangkat naik mobil charteran di tetanggaku supaya harganya agak murahan dikit hehehe.
Selama perjalanan, diriku cuma clingak-clinguk gak jelas sambil ndengerin mp3 dari w700i kesayanganku
Saking asiknya menikmati puluhan lagu Jepang, tanpa sadar aku ketiduran, dan begitu bangun mobil udah sampe ke tujuan (wow rasanya kayak pake ilmu teleportasi gitu deh, cuma merem bentar begitu melek udah sampe tujuan).
Begitu sampai, hal yang pertama kulakukan adalah pipis.
Kita juga liat adik bayi lho! Nih fotonya

Puas melihat adik bayi, kita juga jalan-jalan lihat keindahan gunung merapi di pagi hari.
Katanya rumahnya mbah Marijan berjarak 10 km dari sini.
Gak lupa, aku jepret tuh gunung

Puas jalan-jalan, kita kembali ke rumah buat makan siang (ASIIK!). Nah pas makan siang aku disms Anik yang bilang kalau hari ini ada TUC.
Ha? Aku melotot, dan makanan dalam mulut hampir tersembur keluar.
MATI AKU! BERARTI HARI INI AKU GAK BISA IKUT TUC DONK?
Gak mungkin bisa kembali ke sekolah dalam waktu kurang dari 15 menit, kecuali tititku ini bisa berubah menjadi burung rajawali dengan kecepatan melebihi jet. (Ya itu juga gak mungkin sih)
Pihak sekolah gimana sih!? Kenapa gak ngasih pemberitahuan dulu kalau ada TUC?
Tapi percuma aja aku protes, toh akhirnya juga gak bisa ikutan TUC.

BISMILAHIROHMANIROHIM
SEMOGA ADA TEMEN YANG HARI INI JUGA GAK BERANGKAT
AAMIIIN

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009