Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

16 Sep 2010

MARMUT

Marmut. . . Lucunya!
Kemarin pas jalan-jalan ke Laris sama temen-temen, aku liat ada marmut lucu yang dijual dengan harga murah berkisar antara 20.000--50.000 gak usah heran! Gini-gini aku adalah cowok pecinta binatang lho! Eh? Bukan berarti aku memiliki kelainan seksual tapi aku emang penyayang binatang.
Sempat aku pengen beli tuh marmut, tapi aku inget kalau udah banyak peliharaan di rumah mulai dari semut, cicak, tikus, kucing, dan anjing. . .

Eh? Kucing dan Anjing?
Gak percaya kalau Aku memelihara kucing sekaligus anjing?
Kucingku namanya Menos dan udah punya dua anak, sedangkan Anjingku bernama Putih.
Aku berani taruhan kalau anjingku ini lebih putih dari yang baca tulisan ini.
Putih dan Menos selalu hidup rukun dan jarang banget bertengkar (kecuali pas rebutan makanan, anehnya kucing yang menang? Jangan-jangan tanda-tanda kiamat nih?) nah ini merupakan eksperimenku yang terlarang karena mencoba untuk melawan ketentuan alam.
Dimana-mana, anjing dan kucing pasti berantem but aku berhasil buat mengubah hukum alam tersebut dengan metode aneh (ketawa setan) mungkin aku perlu bikin karya ilmiah tentang ini.
Ow iya, apakah hewan tuh bisa mikir? Apa yang dipikirkan hewan tiap hari ya?
Perlukah diteliti?

Whatever. . .

Back to Marmut!
Seandainya aku pelihara tuh marmut, tebak apa yang akan terjadi?
Kasusnya bakal sama kayak ikan Lohanku yang mati dimakan Gepus (kucingku yang dulu)
Marmut dimakan kucing dan keluar dalam bentuk yang berbeda (bahasa gaulnya "feses")

Hoex. . . ! Apa sih perbedaan antara marmut dan tikus?
Selain warna bulu, tikus dan marmut kayaknya bukanlah makhluk yang berbeda.
Muncul ide buat jual anak Tikus (curut) di rumah dengan menyemir bulunya semirip mungkin dengan marmut.
Ow ngomongin soal marmut, aku jadi ingat tentang novel "Marmut Merah Jambu" yang masih belum masuk ke Purworejo selain itu komik "Kambing Jantan" ke-2 juga belum muncul di sini.
Ya inilah resiko ada di sebuah kabupaten kecil yang gak terkenal.

Gimana kalau aku bikin novel pelit berjudul Yudhaimut (Yudha is Marmut) buat ngegantiin novel si Radith?
Hahaha adakah yang ingin beli?

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009