Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

28 Sep 2010

Selasa Menjengkelkan yang Lain Dari Biasanya

Hari ini aku pengen teriak... Kata orang, teriak sangat ampuh buat melampiaskan perasaan marah, jengkel, sedih, resah, pokoknya yang gak ngenakin deh! Aku teriak ya!
"AAAAAAAARRRRRGHHHHHHHHHHHH!!!! MENYEBALKAAAAAANNNNN!!!!!"
Ya aku tahu di blog tuh gak bisa teriak, kan gak ada suaranya...
Tapi paling gak ada rasa yang sedikit lega bagaikan melepas pipis yang ditahan bermenit-menit...
Hari ini aku sebel deh ih! (Banci style)
Kenapa?
Bukan karena celana dalamku bolong digigit tikus, namun karena hari Selasa ini yang biasanya jadi hari tanpa pelajaran MIPA mendadak jadi hari paling menyebalkan yang pernah kutemui.
Jadwal hari ini ada Agama Islam, Bahasa Inggris, Bahasa Prancis, dan Sejarah.
Biasanya pada hari Selasa tuh masing-masing pelajaran:
Agama Islam (cuma ngedengerin pak Rohani cerita)
B. Inggris (paling cuma suruh translate-translate doank)
B. Prancis (biasanya ditinggal cerita gak jelas)
Sejarah (gurunya cuma baca LKS doank)
Tapi! Eh tapi! Selasa kali ini berbeda!
Dimulai dari pelajaran pertama yaitu Agama Islam.
Hari ini masing-masing anak harus maju buat baca Al-Quran dan menterjemahkan kata demi kata, ada 4 surat (Al-Yunus, Al-Kahfi, Al-Jumuah, dan Al-Mujadalah) dan surat yang dibacapun ditentukan oleh gurunya! Jadi kita gak tahu harus baca surat apa nantinya...
Aku sendiri baru bisa 2 surat yaitu Al-Jumuah, dan Al-Mujadalah, aku berharap banget biar dapet surat itu. Tapi! Hari ini dewi Fortuna lagi boker di toilet umum, jadi aku dapat surat Al-Kahfi.
MATI!
Aku gak bisa mentranslate tuh surat, alhasil dengan sangat terpaksa aku harus remidi minggu depan.
Pelajaran Kedua, Bahasa Inggris
Masih sama kayak biasanya yang cuma disuruh baca, translate, dan ngejawab pertanyaan di LKS jadi gak terlalu berat lah!
Pelajaran Ketiga, Bahasa Prancis
You know, Aku paling benci bahasa Prancis! Kenapa?
Karena dulu, tujuanku masuk jurusan IPA karena ada pelajaran bahasa Jepangnya. Guys! Nihongo ga daisuki ne! Aku suka bahasa Jepang dan pengen banget bisa mempelajarinya.
Tapi! Apa yang aku dapat! Pas aku masuk IPA pelajaran bahasa Jepang diganti bahasa Prancis.
Wadefak!
Kali ini dewi Fortuna pergi tanpa nyiram hasil bokerannya tadi...
Lalu Selasa ini, tiba-tiba aja gak ada hujan, maupun gledek, tanah gak becek, walau tetep gak ada ojek.
BAHASA PRANCIS ULANGAN!!!
Gila! Tanpa pemberitahuan apapun?
Sial! Furansu-go ga naka naka muzukashii desu! Perintah soalnya cuma "ubah 10 kalimat berikut ke dalam Passe Compossé"
Tapi sampai setengah jam gak ada soal satupun yang bisa aku kerjain. Malah aku nulis kata-kata Jepang di belakang kertas (Hahaha caraku melampiaskan stress)
Alhasil aku cuma bisa keluarin senjata pamungkasku! Bukan! Bukan tititku! Tapi "ajian nyontek" Terserah mau dapet nilai jelek apa bagus... PASRAH! Pelajaran Terakhir, Sejarah
Aku tau hari ini ada ulangan. Tapi sayang aku gak belajar (haduh) sebenarnya sih tadi pas habis shalat Shubuh udah niat pengen belajar tapi malah ketiduran.
Akhirnya, aku cuma bisa ngerjain sendiri 70% (itupun banyak yang salah) sisanya aku tanya Anik hehehe Hari ini bener-bener menyebalkan! Eh pas udah jam pulang, ada mahasiswa STAN dateng buat sosialisasi STAN.
Intinya, mau ada tryout USM STAN di SMA N 1 Purworejo yang terbatas buat 800 pendaftar, dan daftarnya harus hari ini dengan biaya Rp. 15.000,- Aku pengen ikut, tapi sayangnya gak punya duit. Akupun ngutang (bukan! bukan pake kutang, tapi ngehutang) ke bendahara kelas.
Haduh duh tanganku dah pegel nih sekian dulu deh posting hari ini
Pesan: jangan lupa cebok kalau habis boker

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009