Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

8 Sep 2010

3-HM2D Project (The Mading Dadakan)

Wah lagi-lagi dapet misi dari sekolah, yah gak seberat menjaga kemerdekaan Indonesia sih, dan gak sengeri isu perang Indo-Malay tapi lumayan ngrepotin lah!

Misi kali ini adalah menyelesaikan proyek yang aku namakan 3-HM2D (3 Hari Membuat Mading Dadakan), proyek ini mengharuskan beberapa remaja ingusan buat membuat sebuah majalah dinding dalam waktu 3 hari (6-8 September) dan space mading yang diberikan seluas 2x1m.

Semula aku gak mengira bakal ikut serta dalam project ini.
Me: Met Berjuang bikin Mading ya! (dengan tampang bahagia karena gak ikut dalam project)
GJ: eh iya, makasih (dengan tampang sedikit mengiba)
GJ (Gak Jelas)
Malamnya hapeku bergetar karena ada vibratornya (lho!) Pas aku chek, ternyata ada sms masuk.
"Assalamu'alaykum!
Bagi yang dapet sms ini, besok jam 10 kumpul ke sekolah buat bikin mading pake baju bebas!
Wassalamu'alaykum"
Hua! Seakan rumor sms dari nomer SETAN masuk ke hapeku, mataku memerah lalu muncul sinar merah dari layar hape, ruangan mendadak menjadi gelap dan makin gelap (ups lebay!) yang membuatku tertidur pulas!
ZzzZ

Day 1
Jam 10, di Mushola cuma ribut-ribut gak jelas ngomongin hal-hal absurd (mulai dari pantat gatal sampai gossip tentang diriku hohohn). Niat awal sih bikin konsep dan layout, tapi cuma menghasilkan coret-coretan gak berguna. Beberapa anak ada yang pergi cari bahan, ea paling gak hari ini bahan udah ada lah...
Ow iya! Hari ini terasa sangat gak mood karena cuaca hujan menemani pekerjaan kita...

Day 2
Jam 9, di mushola dan lab multimedia.
Kita semua baru sadar kalau konsep yang semula kita bikin ternyata salah dan bener-bener gak pas!
KACAU!!! Gak mungkin kan hari kedua dihabisin cuma buat mengubah konsep?
Whats the Hell?
Ah! Aku beraniin diri deh buat mengambil alih desain Mading...
Rencanaku adalah:
"LANGSUNG BUAT TANPA KONSEP, TANPA SKETSA, DAN TANPA PERHITUNGAN"
yang terlintas di otak cuma desain mading berbentuk Masjid karena tema mading adalah tentang lebaran...
Anehnya teman-teman pada setuju dan mau ngebantuin ide tololku...
Here, result for the 2nd day!

Pembuatan Mading udah selesai 80%...
Aku baru tahu kalau ternyata ada alat untuk motong sterofoam (gabus) dengan mudah. Alatnya pake baterai gitu deh hahaha katroknya diriku!

Parahnya aku gak sengaja ngerusak tuh alat (mutusin kabel-kabelnya) huaaa tapi untung bisa dibenerin (alhamdulillah)
dan hari ini adalah hari ketiga, ea mading udah jadi sih, tapi belum ada fotonya (insyaallah besok!)

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009