Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

2 Okt 2010

TUC dan Hal Gak Jelas Lainnya!!!

Eh? Kemarin aku gak update blog yak?
APA? BENARKAH? Aduh Gimana nih? Jangan-jangan Yudha kenapa-kenapa nih? (Biasa aja kali!)
Alhamdulillah, aku masih hidup tanpa kurang suatu apapun dan terakhir kali chek selangkangan, benda itu masih nempel kok!
Uhm penasaran gak, kenapa kemarin aku gak update?
Woah pasti penasaran banget kan? Ya kan ya dong yayaya?
Kemarin Jumat tanggal 1 Oktober 2010 jam 10.10 lewat 27 detik kelasku ulangan matematika.
ULANGAN MATEMATIKA WOI KEREN GAK TUH!? (Ah! Biasa saja kali!)
Ulangan matematikanya tentang integral, dan untuk pertama kalinya di sejarah hidup remaja pembawa perubahan dunia ke arah pembangunan yang lebih baik di masa depan (maksudnya tuh aku, tapi buat yang gak terima banting aja monitornya! Tapi aku gak nanggung ya!) Aku mencoba buat ngerjain sendiri tuh soal, bukan karena aku udah berubah jadi pelajar jujur yang menjunjung tinggi nilai-nilai buruk hasil ulanganku bukan sekali lagi bukan tapi lebih karena situasi dan kondisi yang gak memungkinkan buat melakukan operasi penyontekkan...
(Yaaah gak jadi kagum deh!)
Biarin dah, toh walau gak terlalu pinter aku juga bisa ngerjain sendiri kok!
And the result is...
DARI 10 SOAL DIRIKU CUMA BISA NGERJAIN 8 SOAL!
Hahaha itupun aku juga gak tahu bener apa gak! Whatever! Semoga saja indah pada waktunya! (Hoalah apaan sih? Gak jelas deh ih!)
Hahaha itulah penyebab ketidak updatean diriku.
Dan kita beralih ke hari ini! Hari ini situasi sekitarku masih aman-aman saja, gak ada copet, maling, ataupun teroris yang ada cuma aku, belekku, dan upilku (lho?)
Seperti biasa, aku telat berangkat ke sekolah gara-gara uang saku, ya! uang saku!
Aku kaget begitu simpanan uang di bawah kasur habis, GUYS! Gua panik!...
Alhasil aku harus ngerengek-rengek kayak anak SD yang minta uang jajan...
Pagi ini, aku sudah harus berhadapan dengan guru KIMIA yang tiba-tiba ngasih soal tentang elektrolisis.
DAN DARI 4 SOAL, YANG TERKERJAKAN OLEHKU CUMA 2!
Parah kan? Ea bisa-bisa aku jadi anak IPA penurun rata-rata kelas...
Huhuhuhu
Then, sepulang sekolah ada TUC Bahasa Indonesia. Huft sempat males ngerjain sih! Tapi akhirnya aku kerjain juga dengan rasa percaya diri berlebih yang bisa membuat nilai TUC hancur bagaikan feses yang dipanaskan dengan suku 180 derajat celcius selama 1 jam.
Ehm ternyata beginilah TUC kali ini... Tanpa pengawas satupun bro!!!

Sukses! (Nyonteknya!) Hehehe, kayaknya udahan dulu ya? Capek nih...

Pesan: ? Lagi gak ada ide, jadi gak ada pesan buat hari ini.

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009