Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

3 Okt 2010

My Friend: Muhammad Yuranda Bakda Maulana

Kayaknya udah lama nih aku gak nulis tentang temen-temenku di blog ini.
Okay, kali ini korban yang masuk blogku adalah. . . eng ing eng ugh errgh broot plung!. . .
Muhammad Yuranda Bakda Maulana
Panggilannya Yuranda dan kalau kamu perhatikan, dia mirip sama Yuki pianistnya An~Cafe lho!
Silahkan bandingkan!
Yuuki AnCafe
Yuranda B M


Mirip kan?
Paling gak pantatnya sama-sama bundar (lho?)
Si Yuranda ini ngefans banget sama band J-Rocks, nah pas kita pertama kali ngomongin J-Rocks dia bilang kalau J-Rocks itu mirip sama Laruku nah di sinilah aku mulai respect, apakah yang dimaksud Laruku itu L'Arc~en~ciel?

Setelah ngobrol cukup lama, aku bilang kalau aku punya buku tentang Laruku (gratisan dari majalah Animonster edisi ke-100) dan diapun aku pinjemin tuh buku

Mulai saat itulah kami jadi akrab, dan dia terus menerus aku cekokin hal-hal berbau Jepang.
Akhirnya dia jadi ngefans juga sama Laruku dan lagu pertama yang dia sukai berjudul Felling Fine.
Selain itu, ternyata si Yuranda ini juga suka sama beberapa anime seperti Bleach dan Yu-Gi-Oh.
Karena kesamaan inilah kita jadi sangat klop.

Tapi sayang! Pas naik ke kelas XII, kami harus terpisah. Yura di IPA2 sedangkan aku di IPA3
Sedih juga sih, gak ada lagi yang bisa diajak ngobrol tentang Jepang di Kelas, yang ada malah cuma njepang-njepang ndiri gak karuan.

Berikut beberapa fakta mengenai Yuranda (menurutku)
  • Pinter matematika
  • Pinter main gitar
  • Mesum tapi alim
  • Shalatnya khusyuk walau pas di tengah shalat sering ketawa sendiri (kalau jadi imam)
  • Rakus, kalau ditawarin makan di rumah temen pasti makannya banyak
  • Sering jadi homo tiba-tiba kayak manggil cowok dengan sebutan sayang, raba-raba pantat, megang-megang titit. . . mungkin karena kelebihan hormon kali ya?
  • Punya bulu dada
Haduh, sebenarnya masih banyak yang mau aku tulis tapi udah keburu capek duluan, maklum aku cuma punya dua tangan.
See ya!
Pispot biar gaul!
Eh? Maksudnya peace dong biar gaul!

Pesan: hati-hati! menelan biji salak bisa membuatmu mati mendadak!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009