Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

23 Okt 2010

MOTIVASI dari SEKOLAH

Habis dari UTS kemarin, semuanya kembali seperti semula gak mengkerut dan gak bocor CH*RM body fit (lho?).
Tapi kegiatan belajar mengajar belum dimulai, buat kelas X dan XI diadain class meeting sementara kelas XII dianggurin (menjadi anggur) gak jelas terlunta-lunta, dan terombang-ambing gak karuan Kenapa aku ngomong gitu? Habisnya kelas XII gak boleh ikutan class meeting dan diharuskan buat ikut ndengerin motivasi dari sekolah.

Huhm semula aku pikir motivasinya bakalan ngebosenin, tapi ternyata ada manfaatnya juga kok.

Motivasi Hari pertama
Kirain hari ini tuh kegiatan belajar mengajar buat kelas XII udah dimulai, habisnya sama sekali gak ada pengumuman dari sekolah, eh gak taunya sampai jam 7 pagi sama sekali gak ada tanda-tanda kiamat guru masuk kelas.
Tiba-tiba muncul suara tanpa wujud (bukan! bukan kentutku) dari langit-langit kelas (bukan! bukan tokek) yang nyuruh anak-anak kelas XII buat kumpul di lab. Fisika.
Ternyata kita dikumpulin buat ndengerin motivasi dari bu Jarot, plus ceramah dari pak R dan pak U. Pas motivasi dari bu Jarot sih lumayan menarik, tapi pas pak R mulai ngomong AKU JADI BOSAN, guys suaranya aja udah jadi semacam sirep cara ngomongnya bener-bener GARING...!
Pokoknya BOSAN!

Motivasi Hari ke-2
Kali ini sekolah menghadirkan motivator dari luar yang namanya kalau gak salah mas Bayu Satriyo Wicaksono, eh!? Katanya mas Bayu ini muridnya bu Jarot di SMA N 1 lho!
Akhirnya mereka malah reunian, dan mas Bayu ngasih kado buku gambar anak-anak tentang motivasi yang judulnya. . . . . (Wah aku lupa). . . . . .
Ada banyak sih bukunya dan ada juga yang disebutin judulnya, sayangnya aku gak inget. Motivasi lumayan FUN, ada banyak game motivation di dalamnya.
Mulai dari joget megal-megol gak jelas, nulis-nulis gak karuan, ngupil, berak, dan pipis (apaan sih?) Gamenya banyak, dan ada juga bagian hypnosis di dalamnya.
Disuruh niup balon sampe pecah Bukan sembarang niup balon, kita disuruh buat menganggap kalau udara yang kita tiupin berisi hal-hal negatif kayak rasa amarah, dendam, jengkel, jengkol, terong, pete (eh? Nyasar) dan terus tiup sampai balon pecah. Aku gak ngelakuin itu karena pipi lagi sariawan, jadi gak bisa niup balon deh...
Terus ada game Patah Pensil
Disuruh matahin pensil pake satu jari, mungkin buat orang lain itu sulit tapi kalau kita yakin dan anggap bahwa pensil itu adalah penghalang keberhasilan kita maka patahkan pensil itu dan hancurkan apapun yang menghalangi Masih ada banyak lagi pokoknya, dan gak bisa aku sebutin satu persatu. Nih foto-fotonya:

Motivasi Hari ke-3
Denger-denger dari Reza nih, motivator yang hadir kali ini adalah motivator terbaik di Purworejo. Hmmh... Pagi jam 8an anak-anak disuruh kumpul di gedung serbaguna deket sekolah.
Eh gak taunya kita disuruh nungguin motivatornya dateng, lah pak U malah ngasih motivasi aneh penurun semangat katanya sih sambil nunggu pak Pram Prasetyo Achmad dateng.
Ah whateverlah!
Setelah bermenit-menit disiksa dengan motivasi disertai gerakan-gerakan aneh sama pak U, akhirnya pak PPA dateng!
(HORAY!!!)
Perlahan beliau ngenalin diri sendiri, lalu memberikan semangat-semangat positif ke kita.
Kita disuruh buat menuliskan cita-cita (profesi) yang diinginkan dengan ditetapkan tahun tercapainya, dan apa yang didapat dari cita-cita itu.
Aku nulis gini:
23-Okt-2010
Yudha Purnama Ritmawan
Aku ingin menjadi animator, mangaka, progamer (di Jepang) tepat pada tahun 2016 yang terkenal, profesional, kreatif
Aku mendapatkan penghasilan yang besar, menghidupi keluarga, hidup kaya dan mapan
Aku bisa membahagiakan semua orang terdekatku, memberikan rumah dan kendaraan tuk keluarga
Akupun akan tetap menjadi hamba Allah yang bersyukur
Kertas itu dikasih garis pinggir dan diberi tanda tangan

Lalu langkah selanjutnya kita disuruh memejamkan mata dan membayangkan kalau cita-cita itu terjadi (dengan pak PPA yang terus-terusan nyerocos).
Ea habis itu kita disetelin beberapa video porno tentang orang-orang cacat fisik yang mampu bertahan dan sukses dalam kehidupan.
Banyak hal yang aku rasain tapi belum bisa aku ceritain sekarang coz mata udah mulai ngantuk nulis beginian yang jelas banyak hal positif yang udah aku rasain.
Sekian ya! Capek!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009