Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

20 Okt 2010

UTS, UTS, dan UTS Lagi (18-20 Oktober)

Hmm... Setelah sempat diundur selama 3 hari, UTS akhirnya kembali dilanjutkan (LANJUTKAN!!! SBY version) ngomongin soal SBY nih, tadi aku liat berita tentang mahasiwa eh mahasiswa yang dengan beraninya memprotes pemerintahan SBY, wah dikira jadi presiden tuh gampang ya? (Boker aja dijaga ketat)
Eh? Kok jadi nglantur sampe ke Presiden yak?
Back to Topic! Well, all is done! Huhm walau gak semua pelajaran bisa aku kerjain dengan baik, tapi semuanya berjalan lancar (dan akupun masih bisa kentut lewat pantat)


Hari ke-4, Kimia dan Sejarah
I feel so Desperate, modar ae lah! Kimia ra iso nggarap nyong (translate: dilarang pipis di sini kecuali aku). Soal Kimia bener-bener susah!!! Bayangin aja, dalam waktu 60 menit baru bisa ngerjain 1 soal doank! Ini semua gara-gara guru Kimia kelasku beda sama kelas lain. Selain dari segi kelamin, guru kelasku ngajarinnya juga beda, dan yang bikin soalpun bukan guruku and the result is dari 10 soal cuma bisa aku jawab 5 itupun belum tentu bener semua...
Next, musuh selanjutnya adalah Sejarah! Kenapa sih masih ada pelajaran sejarah di kelas IPA?
Padahal aku agak sedikit lemah dalam menghapal. Tapi santai bro! Aku udah bawa hape buat ngenet nyari jawaban...!
Tapi ternyata sepandai-pandai tupai meloncat pasti akan jatuh juga karena ditackle sama tupai lain yang syirik sama dia (lho?)
SINYAL THREE ERROR! TIDAK!!! Koneksi internet terputus dan aku jadi gak bisa nyari jawaban... Beruntung ada yang mau ngasih sedekah ke aku, alhasil dari 10 soal cuma blank 1.

Hari ke-5, Fisika dan TIK
Begitu sampai sekolah, mendadak aku pengen marah, ngamuk, jengkel, dan pipis. Jadi gini, semalem aku belajar dari bab 1 sampai bab 3 (tentang getaran, gelombang, dan bunyi) sampai bener-bener paham dan siap perang, tapi ternyata materi yang keluar tentang cahaya sama listrik statis.
Nih soal cari mati ya?
Giliran aku udah paham suatu materi, eh yang keluar malah materi lain. Tapi alhamdulillah, walau soal no. 6b gak aku kerjain, kayaknya Fisika bakalan bagus hasilnya (hahaha pede). Ini semua berkat Gateway (baca: pengawas) yang lemah sehingga data informasi antar user jadi bocor kemana-mana.
TIKnya gimana Yudh? Heuheuheu, gak usah ditanya! Jelas-jelas semua jawaban aku karang (maklum penulis blog) entah bener apa gak, aku gak peduli yang penting semuanya terisi.
Eh, property bar dalam Corel Draw tuh yang mana sih?

Hari ke-6, Biologi dan Penjaskes
Aku benci menghapal, dan Biologi banyak hapalannya...
Jadi supaya system nantinya tidak hang, aku udah menyiapkan semacam removable disk (baca: contekan) untuk diinstal dan diprogam untuk memperbaiki system.
Tapi semua gak berjalan sesuai rencana gara-gara yang jaga KILLER banget! Aku takut ngajak ribut sama tuh pengawas.
Dan untuk Penjaskes, gurunya udah ngancem-ngancem kalau ada jawaban yang mencurigakan (sama dengan temennya), nilainya bakal gak dimasukin alias nol (0) aku ulangin NOL!
Tapi tetep aja, IPA3 melakukan koneksi antar user dan soalpun terselesaikan (sebisa mungkin jawaban aku beda-bedain sama yang lain)

Hah! UTS aja dah bikin stress, gimana nanti ujian ya?
Kenapa ya Indonesia gak jadi perang sama Malaysya? Siapa tahu nantinya ujian nasional ditiadakan! (Do'a yang jelek, makanya gak dikabulkan). Semoga bu Jarot (kepsek) gak baca post kali ini!

Pesan: tren Darul Mutaqin yang di film ayat-ayat cinta tuh dimana ya? (Ngaco!)

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009