Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

28 Okt 2010

Upacara Sumpah Pemuda yang Aneh (plus Headset Hape Error)

Tau hari ini hari apa?
Ea ini adalah hari dimana headset hapeku rusak, hmmh... udah dua kali beli headset gak pernah awet, headset original hilang pas jajan ke kantin, dan headset yang sekarang sebelah kirinya agak kemresek, mungkin gara-gara cairan di kuping masuk ke headset kali ya? (I don't know)

Tiba-tiba aja muncul kenangan-kenangan indahku bersama w700i plus headset kesayangan.,.
Aku inget bener saat-saat dimarahin ortu gara-gara keasyikan ndengerin lagu-lagunya P'Unk~en~ciel yang gedubrakan
Atau pas aku dicap gila gara-gara nyanyiin lagu L'Arc~en~ciel dengan nada yang gak jelas sambil pake headset

Pokoknya banyak banget deh yang udah kualami bareng headsetku yang dengan setia melantunkan lagu-lagu dari YUI, Beat Crussader, Utada Hikaru, Mai Hoshimura, Kiroro, Laruku, The Gazette, J-Rocks, bahkan Kangen Band (eh yang terakhir aku bohong dink, coz aku paling anti sama lagu-lagu Kangen Band).

Ngomongin soal lagu-lagu Jepang nih, hari ini juga diperingati sebagai hari Sumpah Pemuda (gak nyambung ya?) dan di sinilah keanehan mulai terjadi.

Nah kemarin tuh (27 Okt) sekolah ngasih pengumuman lewat speakerphone kalau ada upacara dan semuanya disuruh pake baju osis (ini pengumuman yang pertama) selang beberapa jam kemudian muncul pengumuman kalau upacaranya disuruh pake baju identitas (ini pengumuman yang kedua) nah ternyata di beberapa kelas pak B S bilang kalau pengumuman kedua tuh salah.

NAH LHO!!!

Gimana tuh? Mana yang bener coba?
Semalem hapeku dipenuhi banyak banget sms dengan pertanyaan yang sama yaitu "BESOK PAKE BAJU OSIS APA KHUSUS?" nah berhubung kelasku gak dimasukin pak B S dengan santainya aku jawab "BAJU KHUSUS" tapi Diska adik kelasku bilang kalau pak B S mewejang buat pake baju Osis dan membantah pengumuman terakhir (waduh bahasanya).

NAH GAWAT!!! Akhirnya kebimbangan mulai merasuki hati nan rentan ini (waduh?) Saking bimbangnya aku nulis status di FB (bukan Feses Boker) dan kebanyakkan bilang kalau yang bener tuh pake baju Osis.
Ya udah dweh, aku ralat ulang smsku yang tadi (untung pake paket 100.000 smsnya thr*e) dan bilang kalau besok tuh pake baju Osis.

Pagi hari tadi di sekolah, anak-anak ada yang pake baju khusus dan ada juga yang pake Osis. Hmmmmh, jadinya pas upacara peringatan Sumpah Pemuda keliatan belang-belang dweh tapi yang belang emang lebih enak (Blast*r).

Wah sekolah yang aneh ya?
Tapi walaupun beda seragam, kita tetaplah murid MIDORIGAKUEN (sebutan buat SMA N 3 pake bahasa Jepang).
Pesan: perbedaan terkadang tuh perlu buat hiburan

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009