Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

4 Okt 2010

Pegel, Capek, plus Banyak Tugas (T.T)

Aaaargh.........!!!
Tanganku pegel dan sakit banget nih!!!?
Gara-gara tadi pas pelajaran disuruh lari, push up, dan diakhiri dengan sit up.
Bukan! Bukannya kami dihukum, tapi karena kali ini penilaian soal ketahanan tubuh, seperti berapa lama kita tahan dibakar pake api, seberapa kuat perut kita ditusuk benda-benda tajam... (Hahaha enggak bener tuh, aku lagi ngaco aja kok!)
Test pertama sih disuruh lari di lapangan basket dengan jalur membentuk bundaran BH angka 8, katanya sih buat menguji kelincahan tubuh tapi akunya malah mirip kayak orang gila yang lagi lari mondar-mandir gak jelas.
Habis lari, test berikutnya adalah push up. Secara etimologi (halah apaan lagi tuh?) Push itu mendorong dan Up itu naik jadi artinya mendorong naik emang apanya yang didorong sampe naik yak?
Di sini kita diuji seberapa banyak push up yang dilakukan selama 60 detik, dan hasilnya. . . Aku cuma push up sampe 34 kali doank (hoaaa! Kalah ma cewek coba? Hadeuh malu pisan eui! Rasa-rasanya nih muka mau aku taruh di pantat aja).
Lalu sebagai penutup, test berikutnya adalah Sit up. Sit itu duduk dan Up itu naik, jadi kita disuruh duduk sambil naik odong-odong yang lewat (ha? Apaan? Makin gak jelas!)...
Ea sit up tuh tiduran dengan kaki diganjel, terus disuruh naikin kepala sampe nyium cewek di depanmu lutut gitu deh, dan penilaian dihitung berdasarkan berapa kali sit up yang dihasilkan selama 30 detik.
Karena aku anak yang cinta Indonesia, jadi hasilnya aku pas-pasin sama tanggal merdekanya bangsa ini walau temen-temen yang lain banyak yang sit upnya diatas 20 kali sih.
Ehm, efeknya nih badan jadi berasa sakit kayak diciumin tante-tante girang yang ternyata banci. Eh? Emang dicium banci tuh sakit yak?
Whatever. . .
Ow iya, hari ini Anik gak masuk sekolah (cie cie Yudha cie), karena harus nganterin ibunya yang pergi ke Kalimantan.
Itu berarti, Anik bakal ditinggal ibunya dalam waktu yang lama karena ibunya emang mau menetap di sana (hadeuh kasian juga kamu Nik!)
Jangan terlalu sedih ya Nik! Paling gak kamu masih bisa contact sama ibu kamu! Gak seperti aku yang udah gak bisa lagi berhubungan sama papa kandungku yang udah tenang di alam kubur (halah, jadi curhat colongan deh tuh!).
Ehm, kali ini aku posting dengan ditemani cemilan khas orang desa, yaitu ubi jalar atau bahasa ilmiahnya thelo munthul (ngawur:on)

Yaaa! Aku tahu kalau nih makanan berefek buruk buat kentut kita, karena makanan ini bisa menyebabkan kentut menjadi semakin bersifat radioaktif. Tapi karena rasanya enak, aku embat juga deh!
Eh? Ngomongin soal ubi, aku jadi inget kalau besok ada tugas Bahasa Inggris (lho? Apa hubungannya?) Aku disuruh membuat discussion text dengan tema bebas, hadeuh untung ada Google Translate yang mau ngebantuin aku hahahaha.
Besok aku juga harus remidi agama, hum... Semoga besok lancar-lancar aja (aamiiin!)
Eh? Besok ada pelajaran Bahasa Prancis sama sejarah ya? Kayaknya harus siap-siap dapet pengumuman nilai ulangan yang jelek nih!...
Huhuhu~~~~

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009