Beranda

Selamat Datang di Blog yang Keren Ini
Aku gak berharap kalian ngerti apa yang aku tulis, yang jelas aku ngelarang kalian mengambil hikmah apapun dari blog ini karena blog ini emang gak penting dan gak bermanfaat kayaknya. Tapi gak tau kenapa kalian bisa nyampe di blog ini, disarankan buat orang hamil jangan ngebaca blog ini ya! entar anaknya jadi ganteng kayak aku! Tapi buat yang mau ngebaca semoga masuk surga (walau harus transit ke neraka bareng aku)
Klik Disini Sob

Blog

13 Okt 2010

UTS, UTS, UTS (11-13 Oktober)

Akhirnya bisa update juga setelah sekian lama vakum dari dunia perbloggeran.
Oi oi aku update nih! Mana tepuk tangannya?
(Hore! *prok* *prok* *prok*)
Kalian pasti kangen berat deh sama aku, ea aku emang orangnya ngangenin sih.
(Jiwa pede yang melebihi batas manusia abnormal:on)
Hum, sama sekali gak ada perubahan di blog ini... masih seperti yang dulu blog dengan foto orang ganteng di headernya (jiah narsis!).
Kalian pasti pengen tahu kemana aja aku selama gak update?
HA? ENGGAK!?
Ea tapi karena aku adalah blogger yang baik hati pembawa keberuntungan dan kesejahteraan bagi siapapun yang mau ngasih sedekah ke aku tetep aja deh aku kasih tau.
Yang jelas aku lama gak update bukan karena kena razia satpol pp ataupun direhabilitasi di rumah sakit jiwa (sst! Aku kabur!), alasan aku gak update sebenarnya hanya karena aku lagi males aja (*gubrak*).
Males? Ea males! (Kirain ada alasan yang kerenan dikit). Banyak banget nih yang pengen aku ceritain kisah selama aku gak update di blog ini.
You know? As a student I'm very busy... Lah? Og jadi bahasa Inggris gini ya?
Sebenarnya gak sibuk-sibuk amat sih... Buktinya aku masih aja bisa Facebookan tiap hari. 3 hari ini, di sekolahku sedang ngadain Ulangan Tengah Semester aku ulangin sekali lagi ULANGAN TENGAH SEMESTER sekali lagi ULANGAN TENGAH SEMESTER!!!
Mau tau persiapan aku sebelum UTS? Ketik reg spasi yudha kirim via post dengan disertakan cap dari post setempat. Okay check it out!
Sama sekali gak ada persiapan khusus, cuma tetep aja aku gak bisa konsen belajar... Akhirnya untuk jaga-jaga aku gunakan trik tersendiri. Ehm... Test... test... dicoba... dicoba enak apa kagak... Ternyata enak (apanya?) Ngechek tombol-tombol Keyboard maksudnya.
Kelasku dapet jatah di ruang kelasnya Malika (XII IPS3) anehnya Malika dapet jatah di ruang kelasku (XII IPA3) wah ternyata kita jodoh ya? (Hoex amit-amit dah jodoh)



Day 1, B. Indonesia dan Agama
Wah, soal B. Indonesianya aku akui panjang banget! Bahkan melebihi punyaku (lho? apaan?), jawabannya pun juga panjang-panjang ampun deh! Hari itu serba panjang pokoknya!
Eh, aku buka usaha baru, yaitu:
Memanjangkan dan Memperbesar tanpa Efek dengan Photoshop (Aneh ya? Emang aneh sih, kata-kata itu aku dapet dari blog tetangga) B. Indonesia lancar dan bisa ngerjain sendiri dengan cepat! Untuk soal Agamanya lumayan susah eui! Tapi dengan dibantu removable disk dan jaringan LAN yang baik, soal agamapun bisa ku kerjakan walau memang ada sedikit gangguan dalam mengunduh jawaban dari server karena kecepatan transfer data waktu itu sangatlah rendah (cuma 8 bit/second)
Huft ngaco dweh!

Day 2, B. Inggris dan B. Prancis
Sial! Dua bahasa Asing dalam satu hari?
Wadefak!?
Untuk bahasa Inggris sih gampang coz udah terbiasa sama nih bahasa, tapi bahasa Prancis? Kenapa orang Prancis menganggap benda-benda itu berkelamin?
Kenapa meja (la table) itu dianggap cowok? Pantas saja cewek dilarang duduk di meja takut sang cewek hamil kali ya? Tapi pengawasnya alhamdulillah agak enak kalau direbus hingga kematangan sempurna dan disajikan dengan sayur-sayuran hijau nan bergizi, dan transfer data antar user jadi serasa cepat (kira-kira 2 Mbit/second lah!).
Walau begitu, soal-soal Prancis tetep bikin aku ini frustasi...
Ada satu soal yang disuruh bikin petite histoire sur votre fete d'anniversaire (artinya dilarang pipis di depan operator warnet walau dalam keadaan kebelet sekalipun) eh? Maksudnya disuruh bikin cerpen tentang ulang tahun pake celana dalam terbalik Bahasa Prancis, huhm ini mah gampang!
Tinggal buka translate.google.com masukin ke mulut kata-katanya terus klik translate deh...
TARAAA!
Sebuah cerpen nan keren dengan tenses B. Prancis yang sempurna dibalut es krim bertabur kismis tercipta!
Aku tahu ini gak baik... Aku takut pak Phillip alias pak Basuki yang baca jadi terkesima dengan cerpenku, terus aku dipanggil dan disuruh buat ikut lomba pidato Prancis dan keesokkannya aku ditemukan tewas gara-gara dicium bencong pasar.
AH? TIDAK!!!
Gara-gara soal ini aku jadi ngarang 4 cerpen (buat aku si R, si R2, dan si T) dan sebagai imbalan aku dikasih kode cheat dari no.1-9, hahaha tukar-menukar data sukses!
Screnshoot!



Day 3, Matematika dan PKN
Kali ini untuk Matematika aku sedikit optimis, aku udah belajar semaleman untuk ini. Bener aja, aku bisa ngerjain soal-soal integral dengan lancar.
Tapi untuk PKN, aku 100% blank... Di otak sama sekali gak terinstal pelajaran ini. Itu dikarenakan CD software PKN sudah usang yang mengakibatkan banyak data corrupt yang diakibatkan virus 'ngerti ra?' begitu di instal... Untung aku udah nyiapin anti virus berupa data kecil yang dimasukkin di removable disk (contekkan)

Sebenarnya midnya belum selesai sih, masih ada 3 hari lagi. Anehnya sekolah malah mengundur mid sampe hari Senin besok.
Alasannya sih, karena mau ada karnaval di kabupaten, dan sekolahku ikut ambil bagian di acara itu.
Ternyata bagi sekolahku, karnaval tuh lebih penting dari mid semester.
Whatever! Udah ah, capek aku!

Buku Tamu

BlogListku


Yudha is Me Design by Insight © 2009